Sambil Menangis, Aurel Hermansyah Ceritakan Detik-detik Keguguran

Daftar Isi

    Foto: Aurel Hermansyah. (YouTube Atta Halilintar)

    Lancang Kuning – Aurel Hermansyah buka suara dan menceritakan kronologi keguguran yang ia alami baru-baru ini. Dalam video di YouTube Atta Halilintar, didampingi sang suami, Aurel menceritakan pengalaman menyedihkan kehilangan calon bayi yang sudah mereka idam-idamkan.

    Menurut Aurel, mereka tadinya ingin melakukan program kehamilan. Namun, ia justru berhasil hamil tak lama setelah menikah. Meski begitu, kunjungan ke dokter kandungan untuk pertama kalinya membuat Aurel sempat merasa takut. 

    "Cuma waktu kita ke rumah sakit pertama kali, dokter bilang memang ini masih kecil banget. Cuma kalau dihitung dari masa haidnya sudah lebih besar. Nah dari situ sebenarnya sudah sempat, 'Aduh kok gini ya? Kenapa ya?' Sempat sedih sih," kata Aurel dikutip VIVA, Rabu, 19 Mei 2021.

    Ucapan dokter membuat Aurel terus kepikiran. Sampai akhirnya ia pergi ke dokter untuk yang kedua kalinya. Disebutkan bahwa janinnya agak membesar sedikit tapi tetap masih kecil. Akhirnya dokter menyuruhnya cek darah.

    "Memang pas dicek darah memang masih sangat amat kecil. Yang harusnya di angka 200, itu kadarnya aku tuh jauh di bawah itu, 16. Jadi memang kecil banget. Jadi dokter bilang, 'Kayaknya Aurel nih baru tiga sampai empat minggu,'" ucap Aurel Hermansyah, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Kemudian, sehari sebelum Lebaran, Aurel mengalami pendarahan.

    Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

    "Memang sehari sebelum Lebaran itu, pagi-pagi tuh aku sempat pendarahan tapi sedikit. Aku bilangnya pendarahan karena yang aku lihat itu memang bukan kayak flek. Beda. Kan flek warnanya coklat. Ini darah," ujar anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

    Setelah mengirimkan fotonya ke dokter, sang dokter mengatakan bahwa Aurel harus bedrest total. Namun, pendarahannya justru bertambah banyak dan ia merasakan rasa sakit yang luar biasa.

    "Trus aku pulang ke rumah, udah agak banyak tuh pendarahannya. Jam 11 malam perutku tuh sakit. Sakitnya sakit banget. Kayak mau haid, tapi lebih sakit berkali-kali lipat," katanya.

    "Dokter bilang biasanya kalau kontraksi gitu. Ternyata pas sakit itu kayaknya dia keluar. Abis itu aku ke dokter tadi. Pas cek darah, ini udah negatif," ucap Aurel Hermansyah menambahkan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sambil Menangis, Aurel Hermansyah Ceritakan Detik-detik Keguguran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar