Lucinta Luna Nangis-nangis, Ngaku Iri sama Aurel Hermansyah

Daftar Isi

    Foto: Lucinta Luna. (Instagram @lucintaluna_manjalita)

    Lancang Kuning – Artis Lucinta Luna beberapa waktu yang lalu mengumumkan bahwa saat ini ia tengah hamil. Lucinta mengunggah video yang menampilkan dirinya sedang muntah-muntah. Setelah dites menggunakan test pack, Lucinta mengklaim dirinya tengah hamil.

    Lalu kemudian, setelah Lucinta, kabar bahagia datang dari pasangan serasi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Melalui Instagram pribadinya, Atta mengumumkan bahwa saat ini Aurel tengah berbadan dua alias hamil.

    Kabar bahagia itu disambut positif oleh keluarga Atta dan Aurel, serta para penggemar. Melalui Instagram pribadinya, Anang dan Ashanty mengungkapkan perasaan bahagia karena keduanya akan segera memiliki cucu.

    Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

    Namun ternyata, Lucinta Luna mengaku merasa iri kepada Aurel Hermansyah. Lucinta mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah menangis.

    Dalam video itu, Lucinta merasa nasibnya berbeda dengan Aurel. Ia sedih karena jauh dari suami ketika sedang hamil.

    “Sedih banget aku ya ampun. Aurel saja positif hamil ada suaminya, di sampingnya ada Atta. Masa Ratu Salome suaminya malah ditinggal ke luar kota. Lama banget belum pulang-pulang ke sini. Padahal ini hari bahagia aku loh,” kata Lucinta dikutip VIVA, Minggu, 9 Mei 2021, dilansir LKC dari Viva.co id

    Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

    Lucinta juga tampak mengucapkan selamat kepada Aurel. Bahkan, Lucinta mengaku ingin besanan dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, setelah anak mereka besar nanti.

    “Selamat ya dek Aurel, entar sudah gede besanan kita ya dek, kalau anak kita sudah pada lahir ya. Tabahkan hatimu ya nak, gak apa-apa ya nak ya, tunggu bapak mu,” kata Lucinta.

    “Ratu kadang iri liat @aurelie.hermansyah saat tau hamil muda, suaminya @attahalilintar ada disampingnya. beda dgn ratu saat tau hamil suami malah diluar kota. tp gpp lah ratu ttp bersyukur. btw selamat ya dek aurel dan atta mnjd org tua kelak. smoga kita bisa besanan,” tulis Lucinta Luna. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lucinta Luna Nangis-nangis, Ngaku Iri sama Aurel Hermansyah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar