Gubri Ajukan Pejabat KKP Dumai, Ini Kata Kemenkes RI

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajukan kepada Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin agar melantik Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Dumai. Yang mana saat ini KKP Dumai dipimpin Pelaksana Tugas (Plt).

    Ajuan tersebut disampaikanya saat mengikuti rapat koordinasi pembahasan evaluasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan perkembangan kebijakan peniadaan mudik secara virtual, Gedung Daerah Balai Serindit, Sabtu (8/5/2021).

    "Kalau pun ada yang ditunjuk Menteri sebagai pengganti yang lebih baik tentunya kita menharapkan ini segera ditindaklanjuti supaya dalam melaksanakan tugasnya dapat bekerja lebih maksimal dan lebih baik lagi," tambah Syamsuar, dikutip dari mediacenterriau. 

    Menyikapi ajuan dari Gubri, Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengungkapkan bahwa Plt menangani KKP Dumai saat ini sedang diajukan ke Sekretaris Jendral yang nantinya akan diusahakan secepat mungkin supaya bisa lebih cepat.

    "Untuk Plt KKP Dumai tadi saya sudah cek dan itu sudah diajukan ke pak Sejen selanjutnya nanti akan saya proses supaya bisa lebih cepat," pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Ajukan Pejabat KKP Dumai, Ini Kata Kemenkes RI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait