Sewa Tenda Kepulauan Meranti

Daftar Isi

    LancangKuning Sewa Tenda Kepulauan Meranti HP/WA : 0852-6525-7807 | Saat ini, konsep ruang terbuka tengah digandrungi para penyelenggara acara baik pesta pernikahan, acara kantor, bahkan upacara adat yang tentunya berlandaskan istiadat dari daerah setempat.

    Selain lebih praktis, acara di ruang terbuka di nilai lebih praktis tanpa serta mampu menampung tamu undangan dalam kapasitas besar. Beberapa penyelenggara acara bahkan benar-benar memanfaatkan ruang terbuka tanpa adanya sekat antara pemilik acara dengan tamu undangan.

    Tapi, tidak jarang pula kondisi cuaca menjadi kekhawatiran bagi penyelenggara ketika acara dilaksanakan di ruang terbuka. Sebab itu, dibutuhkan pelindung bagi tamu agar tak terkena panasnya terik matahari maupun menghindari tamu kebasahan akibat guyuran hujan.

    Untuk itu, tenda dipilih sebagai pelindung tamu ketika menghadiri perhelatan seperti pesta pernikahan. Sehingga, tamu undangan tetap nyaman ketika menyantap hidangan sambil menikmati hiburan meski cuaca tengah terik atau hujan.

    Dahulu, konsep acara di ruang terbuka adalah suatu yang jarang dilakukan, terutama bagi masyarakat di daerah karena khawatir akan kondisi cuaca atau sudah menjadi adat istiadat di suatu wilayah menggelar acara di dalam ruangan.

    Namun kini, acara berkonsep ruang terbuka atau di luar ruangan tidak hanya dilakukan oleh masyarakat di perkotaan tapi sudah menjadi pilihan hingga ke berbagai daerah, salah satunya di Meranti.

    Meranti atau Kepulauan Meranti merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Riau. Daerah ini memang kental dengan adat istiadat melayu, dan hingga kini masih menjunjung tradisi.

    Tapi, bukan berarti Meranti jadi daerah yang tertinggal dari perkembangan zaman. Lihat saja, berbagai acara pesta pernikahan yang menggunakan tema adat digelar di luar ruangan, sekalipun itu upacara adat khas setempat.

    Kian berkembangnya kabupaten ini dalam menggelar acara di ruang terbuka membuat bisnis penyewaan tenda di Meranti semakin menjamur pula. Hal ini mengingat, tenda merupakan faktor penting yang harus ada saat sebuah acara dilakukan di luar ruangan atau ruang terbuka.

    Jenis Tenda

    Tenda begitu penting untuk memastikan tamu undangan merasa nyaman ketika menghadiri acara yang digelar di luar ruangan. Untuk acara seperti pesta pernikahan ada beberapa jenis tenda yang sering digunakan, di antaranya:

    1. Tenda Kutub

    Tenda kutub merupakan jenis yang berbentuk kerucut di tiap ruasnya. Menggunakan tenda ini untuk acara di luar ruangan saat cuaca tak menentu, Anda tidak perlu khawatir akan hujan maupun angin kencang yang menyertainya. Sebab, tiangnya sangat kokoh.

    1. Tenda Frame

    Tenda jenis ini sangat tepat digunakan untuk acara yang dihadiri tamu undangan yang banyak, seperti acara pesta pernikahan. Ukurannya luas serta dilengkapi dengan dekorasi elegan dan menarik.

    1. Party Canopy

    Tenda party canopy didesain dengan kesan yang sederhana sehingga sangat diminati oleh penyelenggara acara di luar ruangan. Kerangka pada tenda jenis ini juga lebih ringan sehingga mudah saat dipasang. Selain itu, hiasan pada bagian kain tendanya dapat dipilih sesuai tema acara Anda.

    Tenda Pernikahan

    Momen pernikahan tentu saja impian banyak orang, dimana hari tersebut merupakan hari membahagiakan bagi dua insan yang akan menghalalkan ikatannya. Sebagian orang mengabadikan momen tersebut dengan beragam cara, termasuk dengan membuat acara pesta pernikahan. Nah, ketika mengadakan acara pesta pernikahan ini kini konsep di luar ruangan cukup banyak diminati terlebih lagi jika pernikahan tersebut harus memisahkan antara pengantin wanita dan lelakinya.

    Menggunakan tenda pernikahan bisa dikatakan alternatif terbaik yang bisa dilakukan ketika hendak mengelar pesta pernikahan di luar ruangan. Tenda pernikahan ini akan di desain sesuai kebutuhan Anda agar acara pernikahan tersebut bisa terwujud sesuai keinginan dan impian. Tenda ini berkonsep sebagaimana yang diinginkan dilengkapi dengan dekorasi yang pas, maka akan membuat pesat Anda terkesan mewah dan elegant tentunya.

    Harga Murah

    Setelah mengetahui jenis-jenis tenda, saatnya untuk menentukan pilihan yang tepat sesuai kebutuhan acara Anda. Tenda bisa Anda dapatkan tanpa harus membeli. Cukup menyewanya, tenda yang Anda butuhkan sesuai keinginan dapat diperoleh dengan mudah.

    Kendati begitu, pertimbangkan pula harga sewa tenda dengan kualitasnya. Jangan sampai tenda yang untuk hari bahagia Anda berkualitas buruk hanya karena tergiur harga murah.

    Nah, Sewa Tenda Meranti adalah pilihan tepat untuk menyewa tenda dengan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik. Sewa Tenda Meranti menyediakan berbagai tenda untuk berbagai kebutuhan acara dengan beragam jenis serta dapat disesuaikan pada tema acara Anda.

    Selain itu, Sewa Tenda Meranti memudahkan Anda yang membutuhkan layanan berkonsultasi, misalnya terkait pemilihan tenda secara tepat sesuai jenis maupun tema acara di luar ruangan.

    Cukup hubungi via telepon maupun WhatsApp di nomor 0852-6525-7807 maka layanan konsultasi dan tenda terbaik sesuai acara akan Anda dapatkan. Jadi, segera hubungi dan sukseskan hari bahagia Anda dengan menyewa tenda di Sewa Tenda Meranti sebagai pilihan tepat untuk memberikan kenyamanan bagi tamu Anda.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sewa Tenda Kepulauan Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar