Wujudkan Kenyamanan Laksanakan Ibadah Ramadhan, IZI Riau luncurkan program benah Musholla

Daftar Isi

    Foto: IZI Riau. 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Menjelang Memasuki bulan suci Ramadhan1442 Hijriah, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Riau merealisasikan program Benah Musholla, Kegiatan ini dilaksanakan di Musholla Nurul Hidayah, jalan pantau kelurahan Muara Fajar Barat Kecamatan Rumbai Barat, Kota Pekanbaru, Ahad (11/4/21).

    Program Benah Mushola merupakan program membenahi tempat ibadah (mushola) agar bersih dan nyaman ketika digunakan untuk beribadah selama bulan Ramadhan. Selain itu program ini juga memberikan sarana kelengkapan tempat ibadah,  guna mewujudkan keindahan dan kenyamanan rumah ibadah.

     Pemberian fasilitas yang di berikan adalah Renovasi Tempat wudhu, MCK, Sajadah, pemasangan plang nama serta pengecatan seluruh dinding musholla, ini merupakan  dana Zakat, Infaq dan Sedekah yang di kelola LAZNAS IZI Riau.

    Serah terima program benah musholla ini dihadiri oleh Ketua  RW 05, Pak Zainal Abidin  Ketua RT 04, Pak Sabri, Ketua Musholla Pak Buyung serta Bapak/ibu jamaah mushollah  nurul hidayah,  Acara serah terima ini juga dirangkaikan dengan acara Tarhib ramadhan dan makan bersama.

    Ketua RW  juga menyampaikan dalam kata sambutannya rasa terima kasih yang sangat mendalam kepada IZI dan Donatur yang sudah membenahi Mushola Nurul -Hidayah ini hingga indah dan nyaman pada saat beribadah semoga dengan ini bisa membuat masyarakat lebih dekat kepada Allah.

    Tidak sampai disitu jamaah juga menyampaikan rasa bahagia melihat Mushola Nurul hidayah indah dan warga menyampaikan terima kasih kepada IZI dan Donatur semoga kebaikannya di balas Allah di Dunia dan Akhirat.

    Kepala bidang Pendayagunaan IZI Riau, Ghofur menyampaikan  Program Benah Mushola ini merupakan program unggulan Ramadhan  setiap tahunnya, tujuannya untuk  mewujudkan rumah ibadah indah dan  nyaman untuk digunakan oleh jamaah saat beribadah di bulan suci ramadhan.

    "Mari kita jaga dan rawat musholla kita ini demi kenyamanan kita untuk beribadah,  musholla sudah indah, bagus, mari semangat untuk beribadah di musholla kita ini "Ajaknya. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wujudkan Kenyamanan Laksanakan Ibadah Ramadhan, IZI Riau luncurkan program benah Musholla
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar