UEA Bahaya Banget di Dalam Kotak Penalti

Daftar Isi

     

    LANCANGKUNING.COM, Jakarta -  Indonesia vs Uni Emirat Arabdipentaskan di lanjutan Grup A Piala Asia U-19 2018. Garuda Muda harus waspada, para pemain UEA berbahaya di kotak penalti.

    Indonesia vs UEA akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (24/10/2018) malam pukul 19.00 WIB. Tim asuhan Indra Sjafri itu berhadapan dengan tim paling produktif di Grup A.

    UEA memuncaki Grup A dengan dua kemenangan yang sudah diraih. Qatar ditaklukkan 2-1, sedangkan Taiwan dicukur 8-1. Sudah ada 10 gol yang dicetak UEA di sepajang turnamen.
    Sebanyak sembilan dari semua gol UEA itu dicetak dari dalam kotak penalti. Satu lainnya merupakan hasil dari tendangan bebas langsung, yang menjadi satu-satunya sepakan dari luar kotak penalti.

    Serangan UEA cukup bervariasi. Mereka bisa membuat gol dengan peluang via umpan terobosan dari lini tengah. Ada juga gol dari bola mati dengan tendangan sudut dan tendangan bebas langsung.

    Hal itu yang harus menjadi perhatian lini belakang Indonesia. Rachmat Iranto cs menunjukkan performa buruk saat takluk 5-6 dari Qatar. Sejauh ini, Indonesia sudah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam dua pertandingan.

    UEA baru kebobolan dua kali dalam dua pertandingan. Satu via tendangan jarak jauh, satu lainnya dari tendangan sudut.

    Indonesia mempunyai beberapa penembak jitu dari luar kotak penalti. Saddil Ramdani dan Firza Andika bisa lebih sering melepaskan percobaan dari luar kotak penalti agar bisa menjebol gawang UEA. (cas/din)

    Sumber: Detik.Com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel UEA Bahaya Banget di Dalam Kotak Penalti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar