Arsyadi Melenggang Menjadi Ketua DPD II Golkar Inhu

Daftar Isi

    Foto: Arsyadi,S.H terpilih sebagai ketua DPD II Golkar Inhu 

    Lancang Kuning, INHU - Lanjutan Musda partai Golkar DPD II Inhu yang sempat tertunda kembali digelar, Sabtu (3/4/21). Hasilnya, Arsyadi S.H terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Inhu periode 2020-2025.

    Baca Juga: Polda Metro Jaya Catat 400 Kendaraan Kena Tilang ETLE Setiap Hari

    Musda partai Golkar Inhu yang ke 10 ini berjalan lancar di Wisma Olly Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu. Dimana, berjalannya proses tersebut tampak terlihat areal lokasi dikawal ketat oleh personil dari TNI-Polri wilayah hukum Inhu. 

     Foto: Sidang Musda Golkar Inhu

    Pelaksanaan Musda sebutnya, dipimpin Daniel Eka Perdana didampingi Ariantoni perwakilan dari DPD I, Alek perwakilan unsur dari PK dan Ismanto dari unsur Ormas sayap. Dari awal hingga akhir, rapat berjalan lancar hingga tahap penetapkan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhu terpilih.

    Suara pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhu sebanyak 18 suara berasal dari PK sebanyak 14. Kemudian satu suara dari DPD provinsi, satu suara dari DPD kabupaten, satu suara dari organisasi yang mendirikan, satu suara dari organisasi didirikan dan satu suara dari sayap partai.

    Baca Juga: Asisten I Setdaprov Riau Resmikan Kampus 2 Ponpes Baitul Quran Riau

    Hanya saja dari 18 suara itu, hanya 12 suara yang hadir. "Ada lima PK dan satu organisasi sayap partai yang tidak hadir pada pelaksanaan Musda kali ini," tambahnya.

    Untuk dua bakal calon Ketua DPD yang tidak menyampaikan syarat pencalonan yakni Yulisman dan Yori Agung. "Waktu penyerahan syarat pencalonan diberikan selama dua hari dan ternyata hanya satu calon yang menyerahkan berkas," terangnya.

    Seperti diketahui bahwa, Arsyadi sebelumnya sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Kecamatan Pasir Penyu. 

    Sementara itu, Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhu Arsyadi SH ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan. "Dalam Musda ini tidak ada yang menang dan tidak ada yang dikalahkan," ucapnya.

    Setelah pelaksanaan Musda dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi partai hingga ketingkat desa. Di samping itu juga akan mensukseskan Pemilu dan Pilpres serta Pilkada tahun 2024. "Ini tugas bersama untuk kejayaan Golkar di tahun 2024 mendatang," bebernya. 

    Sisi lain, ia juga mengucapkan terimakasih
    kepada pengurus lama yaitu Yopi Arianto yang sudah membangun partai ini hingga mejadi besar hingga saat ini. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Arsyadi Melenggang Menjadi Ketua DPD II Golkar Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar