Bupati Inhu Rezita Hadiri MTQ Provinsi Riau ke-XLII di Dumai

Daftar Isi



    Foto: Bupati Inhu, baju Pink nomor dua sebelah kanan saat menghadiri pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau di Dumai. (Syahran - LancangKuning.com)




    Lancang Kuning, INHU - Pembukaan Musabaqah Tilawati Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke XLII tahun 2024 di lapangan Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Soebrantas Teluk Binjai Kota Dumai, dihadiri oleh Bupati indragiri hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE. Minggu malam (21/04/2024).

    Sebanyak 12 Kepala Daerah diprovinsi Riau, Unsur Forkopimda Riau, tamu undangan, serta ribuan masyarakat. 
    Musabaqah Tilawati Qur'an Tingkat Provinsi Riau ke XLII ini dibuka oleh Pj. Gubernur Riau SF. Hariyanto.

    MTQ Tingkat Provinsi Riau ke XLII tahun 2024 di Kota Dumai akan berlangsung selama tujuh hari, yakni dari tanggal 21 sampai dengan tanggal 27 April 2024. 

    Sebanyak 68 Kafilah, 30 orang tim official dan 6 orang pendamping untuk mengikuti berbagai cabang lomba. Yang dikirimkan oleh Pemkab Inhu pada MTQ tingkat XLII Provinsi Riau tahun 2024.

    Sebelumnya, pada Minggu pagi Bupati Indragiri Hulu juga mengikuti pelepasan pawai taaruf di Jl. Jendral Sudirman Kota Dumai yang dibuka oleh Pj. Sekda Riau Indra, SE, M.Si, MM.

    Bupati Rezita memberi semangat dari panggung kehormatan kepada kontingen Inhu yang dipimpin oleh Sekda Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si yang diikuti oleh seribuan masyarakat Inhu dari berbagai kalangan.

    Rezita juga menambahkan, Kabupaten Inhu siap mensukseskan penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Riau ke XLII tahun 2024 di Kota Dumai dan bertekad memberikan prestasi sebaiknya dengan moto "membangun generasi Qurani beramal ilmiah berilmu amalaiah"

    Pada pawai taaruf ini Bupati Rezita Meylani Yopi menyerahkan cendramata kepada Pj. Sekda Riau Indra, SE, M.Si, MM. dan kepada Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS.(LK/SH) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhu Rezita Hadiri MTQ Provinsi Riau ke-XLII di Dumai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar