Masih Bingung Pilih Caleg 2019? Ustadz Somad Rekomendasikan 3 Kriteria Ini

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Ada 3 kategori caleg 2019 yang layak dipilih menurut Ustadz Abdul Somad (UAS), pertama ketika terpilih nanti bisa berjihad di parlemen dengan membuat Peraturan Daerah (Perda) tentang zakat, kedua masukkan pelajaran agama di sekolah umum seperti SMP dan SMA yakni pelajaran Alquran Hadist, Fiqih, Akidah Akhlak dan yang terakhir membuat Perda tentang berbusana muslim.

    Demikian disampaikan UAS saat menyampaikan Tausiahnya di hadapan masyarakat Kabupaten Siak, Selasa (2/10/18) malam, dalam acara Tabligh Akbar di panggung Siak Bermadah, Kota Siak Sri Indrapura.

    "Pilihlah orang yang memperjuangkan agama Allah, pilih orang yang terbaik dari yang terbaik, jangan salah memilih," kata Ustadz yang kini follower instagramnya sudah tembus 4,8 juta.

    Foto dok: @ustadzabdulsomad

    "Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung, kalau kita tidak bisa memperjuangkan bumi melayu ini, siapa yang kita harapkan lagi," dia menegaskan.

    Ia juga mengingatkan, kepada umat muslim yang taat, agar memilih wakil rakyatnya, sehingga wakil-wakil yang didudukkan bisa memperjuangkan aspirasi umat.

    "Jangan sampai kita tidak memilih dan dipilih, karena nanti akan ada calon yang suka mabuk, suka pejudi, suka membuat maksiat duduk dengan dipilih oleh orang-orang yang masuk di dalam golongan tersebut" kata UAS.

    Acara zikir akbar yang diselenggarakan Pemkab Siak tersebut bersempena hari jadi Kabupaten Siak ke-19. Hadir di Acara, Bupati Siak H Syamsuar, Wakil Bupati Siak H Alfedri, unsur Forkompinda Siak, Kemenag Siak H Muharom, ketua MUI Siak H Sofwan Saleh dan ribuan masyarakat Siak yang tumpah ruah menyaksikan ceramah Ustaz yang sempat direkomendasi untuk menjadi Cawapres 2019 mendatang. (LK/Agus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masih Bingung Pilih Caleg 2019? Ustadz Somad Rekomendasikan 3 Kriteria Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar