Potongan Tubuh Sudah Membusuk Ditemukan di Inhu

Daftar Isi

     

    Foto: Potongan tubuh manusia yang telah dibungkus kain untuk dimakamkan pihak keluarga

    Lancang Kuning, INHU - Masyarakat di Desa Penyaguhan, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau heboh. Pasalnya, ditemukan potongan tubuh yang serupa kaki manusia telah membusuk. 

    Potongan tubuh itu bagian pinggang sampai dengan kaki. Sisanya warga tidak menemukan di tempat kejadian pada Selasa (2/3) sekira pukul 23.00 WIB. 

    Atas temuan bagian tubuh tersebut, Ketua Rukun Tetangga (RT) tempatan melaporkan kejadian itu ke Polsek Batang Gansal.

    Selanjutnya, IPDA Raditya Wahyu Aji Pambudi, S.Tr.K selaku Kapolsek beserta personelnya menuju lokasi sembari membawa Tim Medis dari Puskesmas Batang Gansal untuk segera mengevakuasi potongan manusia tersebut. 

    Melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, membenarkan adanya temuan sepotong tubuh manusia. " Potongan tubuh itu sudah diserahkan ke pihak keluarga," ucapnya, Rabu (3/3). 

    Menurut Misran, sebelum adanya penemuan tubuh manusia pihak Polsek Batang Gansal menerima laporan dari warga setempat bahwa, ada seorang warga hilang bernama Marlena Lahagu di Perumahan devisi II Baru, PT. PAL desa Penyaguhan, Kecamatan Batang Gansal Inhu. 

    " Dengan laporan tersebut polisi bersama masyarakat sekira pukul 14: 00 WIB hingga 18: 00 WIB menyisir sepanjang Sungai Gansal untuk mencari warga yang hilang tersebut. Karena upaya itu tak membuahkan hasil, tim berinisiatif untuk sementara menghentikan pencarian," ujarnya. 

    Selanjutnya, pukul 19: 30 WIB masyarakat kbali melakukan upaya pencarian dengan cara mengarungi sungai dengan menggunakan perahu Boat hingga ditemukan sepotong tubuh manusia sekira pukul 23: 00 WIB. 

    Dugaan masyarakat dan polisi, potongan tubuh manusia itu adalah orang yang dilaporkan hilang sehingga diserahkan kepada pihak keluarga. 

    Dari hasil pemeriksaan Tim medis, bagian pinggang korban ditemukan bekas gigitan binatang buas diduga Buaya. Atas kejadian tersebut keluarga menerima dengan iklas serta menolak untuk di lakukan otopsi dikarenakan meyakini bahwa korban meninggal dunia akibat serangan binatang buas. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Potongan Tubuh Sudah Membusuk Ditemukan di Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar