Selama Pariaman Expo 2018 Total Transaksi 3,5 Milyar

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Kota Pariaman---3,5 Milyar, Total Transaksi selama 9 hari pelaksaan Pariaman Expo 2018, yang digelar Pemerintah Kota Pariaman, baik penjualan produk yang ada di stand maupun pedagang kaki lima di sekitar acara, yaitu Pantai Gandoriah, tempat digelarnya Pariaman Expo 2018 ini.

    Wakil Walikota Pariaman Genius Umar yang menutup secara resmi Pariaman Expo 2018 ini, menyambut baik hasil transaksi yang terjadi selama digelarnya Pariaman yang berlangsung dari tanggal 11-19 Agustus 2018.

    "Peningkatan perputaran ekonomi yang terjadi di Pantai Gandoriah selama Pariaman Expo, dirasakan manfaatnya lamgsung oleh masyarakat dan pedagang yang ada disini," tuturnya.

    ia juga menyambut baik dengan diselenggarakannya penutupan Pariaman Expo 2018 ini, berbarengan dengan malam Grand Final Cik Uniang dan Cik Ajo Kota Pariaman 2018.

    "Kegiatan seperti ini hendaknya terus kita lakukan, dengan membuat event yang saling berkaitan dan mendukung program pemerintah dalam memajukan visi nya, sebagai kota tujuan wisata dan ekonomi kreatif berbasis lingkungan, budaya dan agama, seperti yang tercantum dalam RPJMD Kota Pariaman," jelas wawako pariaman ini.

    Lebih lanjut ia menjelaskan ketika tingkat kunjungan wisatawan meningkat, maka perekonomian atau UMKM kita juga secara tidak langsung turut meningkat, dimana 2 Dinas dalam hal ini Dinas Perindagkop & UKM dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan saling bersinergi, maka hal ini yang ingin terus kita wujudkan.

    "Kegiatan seperti ini, hendaknya dapat juga dilakukan oleh Dinas-Dinas yang lain, dengan menyatukan kegiatan didalam satu event, yang keseluruhannya akan bermuara pada meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota Pariaman," tutupnya.

    Acara penutupan Pariaman Expo 2018 dan malam Grand Final Cik Uniang dan Cik Ajo Kota Pariaman 2018 ini, dimeriahkan oleh artis ibukota, Runner Up Rising Star Indonesia Season II (2017), Fauziyah Khalida, yang membuat suasana Pantai Gandoriah semakin semarak. (MC/dos)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selama Pariaman Expo 2018 Total Transaksi 3,5 Milyar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar