Resmi Dilantik, Pengurus Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Prov. Riau akan Buat Terobosan Baru

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pengurus Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Riau Resmi di Lantik Ketua PB, Selasa (16/02/2021).

    ABTI diwakili oleh Wakil Ketua PB ABTI Zulfydar Zaidar Mochtar SE.MM di dampingi oleh Kepala Bidang Organisasi PB ABTI, Dr. Joko Pranawa Adi, M.Pd, melalui Virtual Aplikasi Zoom Meeting.

    Pelantikan Pengurus ABTI Riau di hadiri oleh Ketua KONI Provinsi Riau, yang diwakili oleh Sekretaris Umum KONI Riau Deni Ermanto Iddehan dan Ketua KONI Kota Pekanbaru Anis Murzil.

    Pelantikan ini dilaksanakan dengan lancar, sebagian pengurus berada di Sekretariat ABTI Riau Jl. Kelapa Gading 1, No.06 Tangkerang Labuai Pekanbaru, dan di kediaman masing-masing.

    David Dailami, ketua terpilih melalui Musprov ABTI Riau pada bulan Desember tahun 2020 yang lalu ingin membuat terobosan baru untuk nengembangkan ABTI Riau ini, dengan membentuk pengurus ABTI Riau yang kompak.

    "Yang pertama dengan cara meningkatkan SDM pelatihan pelatih dan wasit bola tangan, serta membina atlet mulai dari Tingakat Kabupaten/Kota, Provinsi Sampai ketingkat Nasional dan Internasional untuk mengharumkan Nama Provinsi Riau melalui Cabang Olahraga Bola Tangan ini," sebutnya.

    Ketua umum terpilih langsung membentuk kepengurusan untuk menjalankan Roda organisasi ABTI sesuai dengan visi misinya, Ketua umum memilih Dr. Jufrianis, S.Pd, M.Pd Sebagai Ketua Harian dan Dr. Raffly Henjilito, S.Pd, M.Pd Sebagai Sekretaris Umum dan Memilih Pengurus lainnya dari Akdemisi dan Praktisi olahraga melalui Musyawarah dan Mupakat.

    Seperti diketahui, cabang olahraga Bola Tangan ini adalah cabang Olahraga Olimpick Games yang dipertandingkan di Olimpiade Olahraga Dunia, Sea Games, Asian Games, dan Pekan Olahraga Nasional Di Provinsi Papua oktober 2021 mendatang.

    "Ayo berprestasi bersama olahraga Bola Tangan ABTI Provinsi Riau," ujar Dr. Jufrianis kepada media melalui pesan singkat whatsapp. (*) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Resmi Dilantik, Pengurus Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Prov. Riau akan Buat Terobosan Baru
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar