Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi

Daftar Isi

    LancangKuning - Indihome adalah merupakan salah satu layanan penyedia jasa internet dan terbesar di indonesia hingga saat artikel ini sudah dibuat Sebagai pemain besar yang menguasai lebih dari 60 % pelanggan bukan berarti tidak memiliki tingkat keamanan terbaik, karena hingga saat ini berbagai macam cara membobol wifi indihome masih berhasil dilakukan.

    Indihome dan telkomsel adalah anak perusahaan dari telkom yang memang sejak awal sudah menyediakan jasa telekomunikasi, sedangkan telkom adalah salah satu BUMN atau badan usaha milik negeri yang memang handal mengurusi urusan telekomunikasi dan internet.

    Hingga saat ini memang hanya layanan dari telkomlah yang bisa memuaskan para pengguna internet diIindonesia, tapi sayangnya harga yang harus dibayar lebih mahal dari pada para kompetitornya. Bagi admin seharusnya sebagai salah satu BUMN bisa memiliki nilai jual yang sama dengan pesaingnya.

    Siapa yang tidak mengenal dengan indihome yang wifi, buat internet sangatlah kencang tapi banyak dari kalian ingin merasakan wifi dari indihome tetangga anda secara gratis. Sayangnya wifi indihome di pasang dengan password dan anda ingin mencari dan mengetahui passoword wifi indiome ini. Saya akan menjelaskan tentang cara bobol wifi indihome tebaru di tahun 2021 ini.

    Berbicara mengenai cara bobol password wifi indihome sering saya dengar pertanyaan dan penasaran dengan aplikasi pembobol wifi terbaik nah, ternyata wifi indihome juga masih terdapat celah untuk dibobol tentunya cara ini sama dengan membobol password wifi android entah menggunakan aplikasi maupun software lainnya.

    Cara bobol wifi indihome menggunakan aplikasi WPA WPS tester premium.

    Aplikasi pembobol wifi dengan tabel premium memang terasa lebih berbeda dari aplikasi gratisan pada umumnya bahkan urusan membobol wifi indihome dengan menggunakan aplikasi WPA WPS tester premium. Begitulah dan sangat mudah dan cepat dalam urusan pembobolan password wifi bisa kita ketahui seketika itu pula.

    Sebagai info waktu itu admin membeli versi premium ini dengan harga yang terbilang murah untuk fasilitas yang ditawarkan tapi jika anda ingin menggunakan versi menjadi promosi begini padahal admin sama sekali tidak memiliki untuk di endorse.

    Demi kalian semua para soakers yang jadi admin berusaha memberikan penjelasan yang lebih datail agar anda bisa langsung menangkap info ini secara keseluruhan admin juga akan memperlihatkan proses membobol modem indihome dari wifi.

    Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus di lakukan jika ingin membobol wifi di modem indihome:

    1. Silahkan buka aplikasi di google play story lalu cari dan download aplikasi Wps wpa Tester atau Wps wpa tester premium ( yang bedanya yang satu versi gratis dan satunya berbayar) yang berfungsi sama saja untuk urusan membobol dan jika sudah di instal pilih opsi buka.
    2. Ini adalah hasil scan jaringan yang admin di dapatkan, yang ditampilkan hanya wifi dan fitur wps/wpa yang aktif 90% perangkat wifi pasti secara default kecuali yang men-setting router wifi adalah jaringan yang sangat proteksi soal security pasti akan di non aktifkan fitur tersebut.
    3. Ada peringatan warning dengan segala pertanyaan dan informasi, langsung saja sobat pilihan opsi yes.
    4. Untuk sobat yang aman maka cara paling mudah adalah memilih opsi connect automatic wiht try all pins.
    5. Proses pembobolan wifi sedang berjalan, tunggu saja hingga prosesnya selesai dilakukan.
    6. Ok akhirnya ada info connection succeeded your Access point lanjut pilihan opsi close.
    7. Secara default IP Address dari modem indihome telkom adalah 192.168.1.254 tetapi ada juga yang memang secara sengaja merubahnya. Kebetulan wifi yang admin yang mem-bobol menggunakan IP default dari modem dan untuk bisa masuk ke modem langsung saja pilihan opsi dan login.(Lisdayani)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar