Millen Cyrus Dikecam Usai Bagikan Foto Berhijab, Dituduh Melecehkan

Daftar Isi

    Foto: Millen Cyrus

    Lancang Kuning – Millendaru atau Millen Cyrus lagi-lagi menggemparkan publik melalui unggahannya di Instagram. Bukan pamer keseksian tubuhnya, kini keponakan Ashanty ini disorot lantaran membagikan potret mengenakan hijab. 

    Melihat postingan tersebut, Millen Cyrus lantas menjadi sasaran hujatan dari warganet. Selebgram 21 tahun ini juga disebut melecehkan hijab dan menyebut bahwa kelakuannya semakin ngawur. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya, dilansir IntipSeleb.

    Millen Cyrus Unggah Foto Pakai Hijab

    Foto : instagram

    Millen Cyrus dikenal sebagai selebgram laki-laki yang berpenampilan perempuan. Ia bahkan sampai melakukan operasi payudara demi menyerupai wanita seutuhnya. Kendati demikian, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu mengaku bahwa ia tidak operasi kelamin.

    Tak sampai di situ saja, Millen Cyrus merasa ada yang berbeda lama dirinya sejak kecil. Millen mengaku hormon wanita dalam tubuhnya lebih dominan sehingga merubahnya menjadi sosok yang feminin. Keputusan melakukan operasi payudara diakui Millendaru sempat membuatnya menyesal.

    Akan tetapi, Millen mengaku tak ingin terus larut dalam kesedihan. Ia pun mencoba bangkit dan membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya juga bisa meraih kesuksesan. Hal ini diungkap Millen dalam kanal YouTube Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

    Terlepas dari hal tersebut, Millen baru-baru ini menggemparkan jagat maya melalui Instastory yang dibagikannya lewat akun @millencyrus. Terlihat ia membagikan foto dengan penampilan tertutup. Millen sangat berbeda ketika mengenakan pakaian berwarna biru serta hijab yang menutupi kepalanya.

    Riasan yang digunakan pun tampak membuat Millen semakin mempesona bak wanita seutuhnya. Postingan Millen Cyrus kenakan hijab itu pun dibagikan ulang oleh akun gosip@lambe.cewek.

    "Cocok gak shay kalo Mba Millen pake hijab?," tulis keterangan akun gossip @lambe.cewek dilansirIntipSeleb pada Senin, 8 Januari 2021.

    Disebut Melecehkan Hijab

    Foto : instagram/lambe.cewek

    Tak ayal foto ini langsung mengundang para warganet untuk berkomentar. Banyak kalangan yang meminta jika Millen Cyrus seharusnya tidak mengenakan hijab lantaran tindakannya itu tak pantas dan dianggap melecehkan. Bahkan ada juga yang meminta Millen untuk sadar dengan kodratnya sebagai pria.  

    "Cantik itu hanya untuk wanita asli," komentar warganet.
    "Makin gak jelas," timpal yang lain.
    "Cocok dari mana, laki mana ada yang pake hijab, aneh-aneh aja," ujar warganet.
    "Ngelecehin hijab," sahut yang lain.
    "Aduh hijab itu kan untuk wanita sholehah, ya maaf aja Millen pria soleh janganlah seperti itu," kata warganet.

    Sebagai informasi, Millen Cyrus atau Millendaru saat ini memang tengah memasuki kehidupan barunya usai terjerat kasus narkoba. Millen dinyatakan bebas dari pusat rehabilitasi narkoba pada Senin, 11 Januari 2021. Diketahui sebelumnya, Millen Cyrus tertangkap di sebuah hotel dengan barang bukti sabu pada November 2020 lalu. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Millen Cyrus Dikecam Usai Bagikan Foto Berhijab, Dituduh Melecehkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar