Benar Nggak Sih Kalau Bantal  Guling Bisa Bantu Tidur Lebih Nyenyak?

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kita sering menggunakan  bantal guling saat tidur bahkan saat kita di bangunkan kita tidak sadar karena keenakan menggunakan bantal guling. Menurut kalian penting nggak sih benar bantal guling saat kalian tidur??

    Guys, kehadiran bantal guling sangat menguntungkan bagi tidur kita, karena bantal guling memberikan keamanan dan kenyamanan tidur kita. Bagi kita yang susah tidur kita bisa memeluk bantal guling  supaya kita tertidur.

    Saat anak-anak tidur memeluk boneka sehingga saat ini semua orang tidak bisa meninggalkan kebiasaan nya, ada juga yang tidak suka menggunakan bantal guling saat tidur karena ia mau bebas tidur ,apabila kita tidak memeluk bantal guling sangat berpengaruh pada kaki bagian atas dan tulang punggung kita.

    Kegunaan bantal guling bagi tubuh

    1. Mencegah sakit punggung

    Saat kita merasa sakit punggung kita bisa tidur menggunakan bantal guling saat tidur, dengan cara itu kita bisa mengurangi sakit punggung kita.

    1. Membantu mengatasi ngorok

    Agar posisi tidur menyamping kamu tetap bertahan, kamu bisa menggunakan bantal guling saat tidur, dan bisa juga  mengatasi dan mengurangi kebiasaan tersebut.

    1. Baik untuk ibu hamil

    Bantal guling bermanfaat bagi ibu hamil karena tidur menggunakan bantal guling memberi kehangatan dan ke-nyamanan bagi ibu hamil. Posisi tidur ibu hamil dapat membantu memperlancar darah dan mengurangi ketegangan otot.

    1. Bantal guling dapat membuat tubuh kita lebih baik

    Ketika kita tidur dengan bantal guling kita merasa tubuh kita semakin sehat.

    1. Guling tidak akan mengurangi sesak napas pada saat anda tidur

    Bantal guling lebih aman bagi anak-anak terutama bayi dibandingkan bantal biasa, karena bantal guling bahan nya lembut dan lunak.

    1. Memiliki efek psikologi yang menghibur

    Maksud nya ketika kita tidur kita merasa nyaman dan tenang.

    1. Memperbaiki postur tubuh yang agak membungkuk

    Dengan cara tidur memeluk bantal guling. Kita merasa tubuh kita terlihat tegak saat memeluk bantal guling.

    1. Meningkatkan sirkulasi darah

    Tidur menggunakan bantal guling dapat meningkatkan bagian tubuh seperti kaki. Membantu memperlancarkan peredaran darah dari jantung .

    1. Meredakan berbagai ketegangan

    Pada saat kita merasa leher kita tegang kita bisa meletakkan bantal guling ke leher tersebut. Bantal guling baik untuk perempuan yang sedang hamil.

    1. Lebih aman dari pada bantal

    Bantal guling lebih baik teksturnya lebih kaku dan lembut, sedangkan bantal tekstur nya kasar dan kurang lembut.

    1. Membuat tidur lebih nyenyak

    Biasanya kita tidur menggunakan bantal guling tidur kita semakin nyenyak sehingga kita tidak sadar ketika kita dibangunkan.

    Bantal guling adalah salah satu media perlengkapan tidur supaya tidur menjadi tenang, dan nyenyak. Kebanyakan orang lebih suka bantal guling dari pada bantal biasa. Nah, ada baiknya jika anda tidur menggunakan bantal guling ,anda akan merasakan manfaatnya.(Jenny)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Benar Nggak Sih Kalau Bantal  Guling Bisa Bantu Tidur Lebih Nyenyak?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar