Cara Hilangkan Daging Tumbuh di Kulit

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kulit sehat sudah pasti menjadi impian bagi kita bukan, Apalagi wanita, pasti sangat menginginkan kulit yang sehat dan terawat. Disini saya akan memberikan solusi bagi kalian  yang mungkin memiliki penyakit kulit sejenis skin tag atau biasa disebut dengan daging tumbuh.

    Biasa nya skin tag ini tumbuh di sekitar lipatan tubuh, seperti ketiak, leher, bahkan wajah. Pasti sebagian dari kalian  merasa sangat terganggu dengan hadirnya skin tag atau daging tumbuh ini yaa, Biasanya untuk menghilangkan skin tag ini, kamu harus ke dokter kulit.

    Nah disini saya akan membantu kalian yang memiliki skin tag, saya akan memberikan tips cara alami menghilangkan skin tag tanpa harus pergi ke dokter kulit.

    1. Bawang putih

    Bawang putih merupakan cara alami pertama untuk menghilangkan skin tag, bawang putih juga sangat-sangat mudah untuk di dapatkan. Karena bawang putih juga merupakan bahan pokok masakan yang sudah pasti ada di dapur kalian bukan? Karena bawang putih bersifat panas, bawang putih juga dapat digunakan untuk menghilangkan skin tag dengan cara di gosokan pada bagian tubuh yang terkena skin tag. Namun, kalian harus merasakan panas dari si bawang putih tadi.

    1. Baking soda

    Siapa sangka kalau baking soda bisa menghilangkan skin tag? Ya, baking soda merupakan bahan dapur yang biasa digunakan untuk pengembang kue. Namun, selain menjadi bahan pengembang, baking soda juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan skin tag karena ia memiliki sifat pengelupas yang dapat mengupas si skin tag tadi. Cara nya juga sangat mudah, campurkan baking soda kedalam air hangat. Aduk hingga menjadi pasta. Lalu oleskan ke skin tag.

    1. Perasan lemon

    Pasti sudah tidak asing lagi dengan kata lemon bukan? Lemon merupakan buah sejenis jeruk yang bersifat anti septik. Dengan sifat anti septik tersebut jus lemon dapat menghilangkan skin tag. Cara nya mudah, oleskan jus lemon tadi ke bagian tubuh kalian yang terkena skin tag.

    1. Cuka apel

    Cara selanjutnya yaitu menggunakan cuka apel. Cara nya juga sangat simpel. Hanya dengan mengoleskan cuka apel ke skin tag. Lalu tekan skin tag menggunakan kapas yang sudah di teteskan cairan cuka apel, lakukan ketika kalian sedang tidak beraktivitas.

    1. Bombay dan garam laut

    Cara yang di lakukan untuk menggunakan Bombay dan garam laut sebagai obat pengobatan skin tag yaitu dengan mengiris dan menumbuk Bombay sampai halus dan aduk dengan garam hingga rata. Selanjutnya oleskan Bombay dan garam yang sudah di aduk ke kulit yang terkena skin tag, dan tutup menggunakan plester luka selama 1 malam . jika ingin hasil yang maksimal lakukan langkah ini selama 10-12 hari.

    1. Kulit pisang

    Bagi kamu yang suka pisang, mungkin tak meragukan kenikmatan nya. Selain nikmat, ternyata kulit nya bisa juga di gunakan untuk menghilangkan skin tag loh. Kulit pisang mengandung enzim proteolitik, yang mampu melarutkan skin tag. Cara mengolah kulit pisang tersebut dengan menghaluskannya lalu tutupi dengan menggunakan plaster.

    1. Nanas

    Sama seperti kulit pisang nanas juga memiliki enzim proteolitik. Cara penggunaanya juga masih sama seperti kulit pisang yaitu dengan menghaluskan nanas lalu tempelkan ke area wajah yang terkena skin tag.

    Ternyata, bahan pokok masakan dan buah-buahan memiliki banyak manfaat ya teman-teman.(Rani)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Hilangkan Daging Tumbuh di Kulit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar