Raffi Ahmad Kagum Saat Lihat Hal Ini

Daftar Isi

    Foto: Raffi Ahmad. (Tangkapan layar YouTube @Ransentertainment)

    Lancang Kuning – Aktor, dan pembawa acara, Raffi Ahmad menyerahkan secara simbolis bantuan untuk korban musibah di Kalimantan Selatan. Raffi Ahmad tidak bisa menyerahkan langsung namun menugaskan Dimas untuk melakukan misi kemanusiaan tersebut.

    Selain mereka berdua, bantuan juga diberikan oleh beberapa pihak lain, yakni J99 Corp, MS Glow. Namun saat akan mengirimkan bantuan tersebut ada yang buat Raffi Ahmad terkejut.

    Raffi Ahmad terkejut karena Dimas akan berangkat menumu lokasi menggunakan jet pribadi. jet itu milik pengusaha bernama Gilang Widya Pramana. Jet pribadi tersebut juga baru diberi pemilik usaha Juragan 99 Trans baru-baru ini.

    Raffi Ahmad sudah cukup lama mengenal sosok Gilang. Ia menceritakan kisah Gilang sebelum sukses seperti sekarang. Menurut Raffi, Gilang dulu bepergian dengan mengendarai sepeda motor butut. Bahkan menurutnya, karena kendaraan yang ditumpanginya itu, Gilang kerap ditolak oleh kaum hawa. Namun, Gilang akhirnya dipertemukan dengan Shandy yang mau menerima dia apa adanya. 

    "Mas Gilang Widya Pramana merupakan sosok pengusaha muda asal Malang. Di usia 31 tahun, Mas Gilang mampu mencicipi kemakmuran. Bersama istrinya, Shandy Purnamasari, ia dikenal sukses membangun kerajaan bisnisnya yakni Juragan 99 Trans, kargo, dan produk perawatan kulit MS Glow," kata Raffi dalam channel YouTube RANS Entertainemnt, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Kesuksesan Gilang yang buat Raffi Ahmad kagum. Bahkan Raffi menyebut Gilang kini sebagai The Real Sultan dan Crazy Rich asal Malang. Raffi mendoakan kelancaran misi kemanusiaan tersebut.

    "Ini misi kemanusiaan dengan menggunakan pesawat jet pribadi, bahkan penerbangan perdana. Terimakasih Mas Gilang yang selalu menginspirasi. Semoga dengan pesawat yang baru ini, misi kemanusiaan untuk membantu sesama dapat berjalan dengan selamat," kata Raffi.

    Rencananya akan adada 2 ribu paket yang siap dibagikan. Dalam paket tersebut berisi sembako dan uang tunai yang diharap mampu meringankan para korban.

    "Dalam misi kemanusiaan ini J99 Corp, MS Glow dan RANS Entertainment membawa 2000 paket sembako dan sejumlah uang tunai mudah-mudah apa yang kami lakukan bermanfaat bagi warga Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan," kata Gilang.

    Sementara Dimas Ahmad yang mewakili Rans Entertainment mengatakan, baru pertama kali naik jet pribadi. Ia yakin hal ini akan jadi sesuatu yang tidak bisa dilupakan.

    "Gokil habis privete jet milik Mas Gilang, super banget. Luar biasa keren. Aku pertama kali naik pesawat model gini, ini pengalaman yang tidak bakal aku lupakan," ucap Dimas. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Raffi Ahmad Kagum Saat Lihat Hal Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar