Jasa Interior Kuantan Singingi

Daftar Isi

    LancangKuning - Jasa Interior Kuantan Singingi 0823 47 900 800 | Kuantan Singingi merupakan sebuah Kabupaten yang terdapat di Provinsi Riau, dimana sebagian besar masyarakat Riau menyebut wilayah ini dengan singkatan Kuansing. Selain itu, Kabupaten Kuansing ini juga kerap kali dikatakan sebagai rantau Kuantan, karena banyak sekali orang Minangkabau yang merantau kesini.

    Sektor pertambangan dan energi seperti batu gamping, suntan, emas, gas alam, batu bara, sirtu, pasir sungai, mangan dan kaolin merupakan potensial yang sangat besar dimiliki oleh Kuansing. Sedangkan pada bidang yang berpotensi sebagai investasi juga tersedia pembangkit listrik berkapasitas kecil, pengolahan air bersih, pengembangan transportasi baik darat dan sungai dan agrikultur.

    Tidak hanya itu saja, Kuansing juga berpotensial dalam bidang industri yang menumbuhkan nilai ekonomi diantaranya adanya adanya industri lempengan karet, industri minyak sawit, industri rumah tangga, pengolahan makanan tradisonal dan industri perabotan. Berkaitan dengan industri perabotan, tentu saja sebagai masyarakat kulansing juga memikirkan desain interior yang tepat pada bangunan atau hunian mereka.

    Penggunaan perabotan yang tepat dalam desain rumah, tentu menjadi pertimbangan yang signifikan mengingat daerah ini berpotensial dalam industri perabotan. Desain interior modern memang bukanlah hal asing lagi saat ini, siapapun tentu sangat berkeinginan memiliki hunian dengan penataan yang apik dan menarik. Pasalnya rumah ini nantinya sebagai tempat melepas penat karena telah beraktivitas seharian, dan juga tempat menambah kehangatan bersama keluarga.

    Berbicara mengenai desain interior sebenarnya dari waktu ke waktu terus mengalami perkembangan dan memiliki banyak model yang cukup populer. Setiap model yang ada menawarkan keunikan tersendiri yang bisa Anda terapkan. Sebagai bahan pertimbangan, berikut beberapa model yang bisa dijadikan referensi :

    1. Skandinavian

    Model ini memiliki konsep mengusung tema yang simpel ketika menata ruangan, dimana furniture yang digunakan untuk menghiasi ruangan dengan konsep ini biasanya fungsional dan tidak hanya sekedar untuk menghias saja.

    1. Minimalis

    Sesuai namanya, tentu saja konsep ini cocok untuk para pecinta minimalis terlebih lagi bagi Anda yang memiliki bangunan minimalis. Dimana ia memiliki konsep yang simple dalam menempatkan peralatan untuk penataan ruangan. Furniture yang dipilih untuk menghias ruangan tentu saja perabotan yang memiliki multifungsi atau fungsional. Dalam mewujudkan kesan simple, warna yang dipilih juga yang berkesan netral baik untuk dinding maupun perabotan yang digunakan.

    1. Modern Kontemporer

    Untuk model ini itu memiliki konsep ruang terbuka, sehingga perabotan yang memiliki sifat partisi atau sebagai penyekat ruangan tidak digunakan dalam konsep ini. Bisa dikatakan model satu ini cukup tren digunakan pada kota-kota besar.

    1. Vintage

    Model vintage ini yaitu dengan menghadirkan gaya desain pada rumah mengenai suasana zaman dulu. Dimana furnitur yang dugunakan dalam menunjangnya adalah barang-barang antik.

    1. Shabby Chic

    Untuk konsep satu ini pada umumnya sama dengan vintage, hanya saja penggunaan warna untuk gaya ini lebih ke warna pastel.

    1. Pop Art

    Model desain ini cenderung menggunakan warna yang mencolok dan cerak, baik itu pemilihan perabotan maupun cat dinding yang digunakan.

    1. Bohemian

    Konsep Bohemian ini menampilkan kesan ramai, dimana warna-warna yang berani digunakan dalam pemilihan cat dinding dan furniture.

    1. Industrial

    Model industrial ini mengusung konsep belum selesai dengan mengkombinasikan penggunaan furniture kayu ataupun metal tanpa pengecatan akhir.

    Itulah beberapa model yang bisa Anda jadikan referensi bagi masyarakat Kuansing yang akan membuat desain menarik untuk huniannya. Tentu saja bisanya muncul komposisi seimbang pada sebuah ruangan haruslah didesain secara apik dan menggunakan trik di dalamnya. Tidak semua kita mampu menciptakan desain menarik karena membutuhkan keahlian khusus di dalamnya.

    Mungkin terkesan seperti mudah, namun jika dilakukan sendiri hanya bermodalkan referensi saja tentu ini dirasakan kurang mumpuni. Ditakutkan desain yang Anda idamkan justru tidak bisa diwujudkan. Maka dari itu, agar bisa membantu dalam mewujudkan hunian idaman Anda tidak ada salahnya menggunakan sentuhan profesional di dalamnya seperti menggunakan Jasa Interior Kuantan Singingi.

    Saat ini keberadaan jasa dalam bidang desain bisa dikatakan tidak sulit didapatkan, apalagi di Kuansing yang memiliki prospek besar dalam industri perabotan. Hanya saja ketika memilih jasa yang akan digunakan tentu Anda harus mempertimbangkan beberapa hal di dalamnya. Pertimbangan utama adalah memilih jasa yang menerapkan tema atau konsep sesuai keinginan Anda. Selain itu carilah jasa yang sudah berpengalaman dan berkomunikasi secara baik dengan Anda.

    Mungkin terkesan sedikit sulit, namun tujuan ini agar Anda tidak menyesal dalam memilih nantinya. Ketika Anda sudah memilih dan mengeluarkan banyak biaya untuk menyewa jasa tersebut, ditakutkan hasilnya tidak seperti keinginan Anda. Maka dari itu tidak ada salahnya teliti dalam memilih.

    Saat ini telah hadir Jasa Interior Profesional di Kuansing yaitu Jasa Interior Kuantan Singingi, MK Living. Dimana MK Living adalah jasa profesional dan sudah berpengalaman di dalam bidang tersebut. Tidak hanya memberikan solusi desain yang sesuai kebutuhan, MK Living juga menyediakan furniture yang tepat untuk desain Anda.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jasa Interior Kuantan Singingi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar