Bocah 7 Tahun Lawan Autisme dan Hasilkan Uang Ratusan Juta dengan Menjadi Guru Yoga

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Memang sulit untuk dipercaya, namun itu adalah faktanya, bocah dengan usia 7 tahun di Cina mampu menghasilkan uang sekitar 21 ribu dollar amerika atau sekitar 280 juta rupiah  hanya dengan menjadi instruktur yoga.

    Dilansir dari theAsianparent anak itu bernama Sun Chuyang atau dipanggul Mike yang merupakan penduduk dari Wenling di Kota Taizhou dan dia dikenal dengan anak ajaib.

    Ketika berusia 3 tahunlah Chuyang mulai belajar yoga dan tahun lalu dia menjadi instruktur yohga termuda di Cina dan bersertifikat. Ia telah mengajar lebih dari 100 anak dan memperoleh uang dari sana.

    Yoga sesungguhnya bukanlah hoby dari Chuyang, namun dia mulai mengenal yoga karena keinginan untuk melawan autismenya dengan Yoga. Chuyang didiagnosis autisme saat berusia 2 tahun dan menjadikan yoga solusinya.

    Ibu Chuyang menutup toko pakaiannya yang merupakan usahanya selama beberapa jam setiap hari demi membantu Chuyang melawan autismenya dengan membawa ke kelas yoga yang terdekat.

    Hebatnya, Chuyang mampu menguasai yoga dengan cepat, dan dalam tiga tahun dia juga mampu menguasai banyak teknik dan menerima sertifikat sebagai instruktur.

    Melalui kisahnya ini Chuyang membutikan bahwa yoga bisa membantu dalam masalah prilaku yang dikarenakan oleh kondisi seperti autisme. Dan melalui yoga jugalah dia mampu menghasilkan uang sendiri.(UT)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bocah 7 Tahun Lawan Autisme dan Hasilkan Uang Ratusan Juta dengan Menjadi Guru Yoga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar