CSR PT. Inecda Bantu Pembangunan Taman di Kantor Camat Sungai Lala

Daftar Isi

    Foto: Arinda, selalu Ketua CSR PT Inecda menyerahkan bantuan semen ke Camat Sungai Lala

    Lancang Kuning, INHU - PT Inecda yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau menyalurkan bantuan material berupa semen sebanyak 75 sak di Kecamatan Sungai Lala, Jumat (15/1). 

    Ini adalah bentuk dukungan PT Inecda terhadap pembangunan taman bermain anak yang ada di halaman Kantor Camat Sungai Lala. 

    Dimana, pada saat Act. Senior Manager, Syahrin Rambe yang diwakili oleh Koordinator CSR Arinda, menyerahkan bantuan langsung diterima oleh Elpahri Adha selaku Camat. 

    " Kami sangat senang bisa berpartisifasi mewujudkan pembangunan taman bermain anak di halaman kantor Kecamatan Sungai Lala," ucapnya. 

    Karena menurut Arinda, tempat bermain anak itu bermanfaat sebagai sarana edukasi yang dapat mengasah keterampilan di usia TK hingga SD.

    Selain itu, menjadi tempat pelatihan anak untuk belajar bersosialisasi dan berkomunikasi dengan teman sebaya sehingga membuat anak bergerak aktif.

    Mengingat saat ini banyak anak anak yang kurang melakukan aktivitas di luar ruangan dan berinteraksi. "Mereka sibuk dengan diri sendiri, antipati dan sibuk dengan dunianya bermain gadget. Adanya taman ini anak-anak bisa berinteraksi dan membikin mereka lebih kreatif," ujar dia.

    Sisi lain, Camat Sungai Lala, Elpahri Adha, S.Sos mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan PT. Inecda. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel CSR PT. Inecda Bantu Pembangunan Taman di Kantor Camat Sungai Lala
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar