Masih Kecil, 5 Anak Seleb Ini Sudah Dapat Hadiah Mobil Mewah Miliaran Rupiah

Daftar Isi


    Foto: Rafathar Malik Ahmad, Nagita dan Raffi Ahmad.


    Lancang Kuning, JAKARTA - Orangtua pasti selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Tak sedikit yang rela mengeluarkan sebagian besar uangnya untuk sang anak. Hal itu yang juga dilakukan oleh para selebriti-selebriti yang satu ini. Memiliki uang berlebih, para selebriti ini tak tanggung-tanggung dalam memilih kado ulang tahun yang akan diberikan kepada sang anak.

    Jika biasanya seseorang baru akan mendapatkan hadiah mewah berharga miliaran rupiah di saat usianya sudah beranjak dewasa, maka berbeda dengan anak para selebriti yang satu ini. Walaupun masih kecil, anak-anak selebriti ini sudah mendapat hadiah berupa mobil mewah dari orangtuanya. Penasaran siapa saja? Berikut ini deretannya.


    1. Arkana Mawardi

    Putra bungsu dari Nikita Mirzani, Arkana Mawardi sudah mendapatkan hadiah berupa mobil mewah seharga miliaran rupiah dari ibunya. Di hari ulang tahunnya yang pertama, Nikita memilih untuk menghadiahi sang putra sebuah mobil mewah Porsche Carrea S Cabriolet. Mobil tersebut diprediksi berharga sekitar Rp 6 miliar.

    2. Aaradhya Bachchan


    Hadiah mobil mewah juga dipilih oleh pasangan Bollywood, Aishwarya Rai dan Abishek Bachchan untuk putri mereka, Aaradhya Bachchan. Pada hari ulang tahun pertamanya, Aaradhya mendapat kado berupa satu unit BMW Mini Cooper S berwarna merah. Tak hanya itu saja, orangtuanya juga memberikan satu unit rumah di Dubai yang harganya diprediksi mencapai Rp 114 miliar.


    3. Rafathar Malik Ahmad


    Anak semata wayang pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga telah mendapatkan hadiah berupa mobil mewah miliaran rupiah dari orangtuanya. Sebagai hadiah kenaikan kelas, Rafathar mendapatkan hadiah berupa mobil Alphard. Kejutan tersebut diberikan setelah acara kenaikan kelas di sekolah Rafathar.

    4. Alinea Ava Nasution


    Tak kalah dari anak-anak seleb di atas, anak pasangan Raditya Dika dan Anisa Aziza, Alinea Ava Nasution juga mendapatkan hadiah mewah berupa mobil seharga miliaran rupiah. Alea mendapatkan satu unit mobil Mercedes Benz tipe GLC2 200. Harga mobil tersebut diperkirakan mencapai Rp 1 miliar.

    5. Taimur Ali Khan


    Putra sulung pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan memang sudah menikmati kemewahan sejak berada di dalam kandungan. Saat hari ulang tahunnya pada 2017 lalu, Taimur Ali Khan dihadiahi sebuah mobil mewah berharga miliaran rupiah. Saif Ali dan Kareena memberikan satu unit mobil Jeep yang harganya diprediksi mencapai Rp 2 miliar. (LK)
     

    Sumber: Walipop (detik.com)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masih Kecil, 5 Anak Seleb Ini Sudah Dapat Hadiah Mobil Mewah Miliaran Rupiah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar