Terpilih Jadi Ketua DPW PAN Riau, Husni Merza Sebut Alfedri Bintang Sedang Bersinar

Daftar Isi

    Keterangan foto: H Alfedri (melambai tangan) dengan H Husni Merza.  (Istimewa)

    SIAK, Lancangkuning.com - Wakil Bupati Siak terpilih H Husni Merza,  mengucapkan selamat ke ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Riau terpilih H Alfedri, yang terpilih menakhodai partai berlambang matahari terbit itu 5 tahun kedepan.

    Alfedri yang juga Bupati Siak terpilih 2021-2026 itu terpilih secara aklamasi pada musyawarah wilayah (muswil) VI DPW PAN Riau yang diselenggarakan di hotel Pangeran Pekanbaru,  Senin (28/12/20) semalam.

    "Selamat kepada pak Alfedri, terpilih menjadi ketua DPW PAN Riau pengganti ketua demisioner pak Irwan Nasir. Mudah-mudahan pak Alfedri kedepan bisa membawa kemajuan untuk PAN Riau," kata Husni Merza,  dijumpai di Siak, Selasa (29/12/20).

    Husni mengatakan, terpilihnya H Alfedri menjadi orang nomor satu di PAN Riau itu dapat memberikan pengabdian yang luas, dan memberikan yang terbaik untuk Riau.

    "Dan khususnya dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan demokrasi di Riau maupun di level nasional," kata Husni.

    Husni menilai,  sosok Alfedri bisa disebut rising star atau bintang sedang bersinar, karena selain di pileg 2019 lalu mampu membawa PAN meraih suara tertinggi, Alfedri bersamanya juga berhasil memenangi pilkada Siak 2020 dengan persentase tertinggi di Riau.

    "Kata ketua PAN Riau sebelumnya pak Irwan Nasir, pak Alfedri ini rising star, bukan hanya di PAN saja melainkan rising star untuk Riau," ucap Husni.

    Husni yang bulan Juni 2021 mendatang bakal dilantik menjadi wakil bupati Siak mendampingi Alfedri itu menilai, Alfedri merupakan sosok politikus yang memiliki karakteristik yang unik.

    "Dibandingkan dengan pimpinan partai lain yang saya kenal, beliau menerapkan sistem demokrasi di PAN Siak kemarin itu luar biasa, bahkan di pileg 2019 lalu PAN di Siak meraih suara tertinggi dibanding partai lain," jelasnya.

    Ketua DPD PAN Siak itu juga kata Husni dikenal sebagai pekerja yang luar biasa. "Orang yang sangat suka bekerja, dia ingin apa yang dia kerjakan itu tuntas, sehingga bisa membawa manfaat  bagi kepentingan masyarakat khususnya, Siak dan Riau umumnya," jelasnya.

    Husni berharap, terpilihnya Alfedri sebagai ketua DPW PAN Riau,  juga memberikan kontribusi untuk Siak, ia mengajak masyarakat untuk mendukung Alfedri agar bisa memimpin PAN Riau dengan baik.

    "Ia berangkat dari Siak, karena di Siak inilah beliau disebut rising star. Dengan prestasi yang ia raih selama menjadi politikus inilah, saya rasa faktor itu lah PAN menjatuhkan pilihan ke pak Alfedri untuk memimpin PAN Riau 5 tahun kedepan," katanya.

    Husni berharap, dibawah kepemimpinan Alfedri, PAN bisa meraih yang lebih baik dibanding sebelumnya di level provinsi. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terpilih Jadi Ketua DPW PAN Riau, Husni Merza Sebut Alfedri Bintang Sedang Bersinar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar