Viral, Pemuda Ini Sukses Gambar Wajah Jokowi Pakai Lakban

Daftar Isi

    Foto: Seorang pemuda gambar wajah Jokowi pakai lakban. (Instagram @duni4musik)

    Lancang Kuning – Di tengah pandemi COVID-19, sebagian masyarakat memanfaatkan aplikasi TikTok untuk mengisi waktu hiburan agar tidak stres lantaran di rumah saja. Sebagian masyarakat sangat kreatif untuk memainkan aplikasi tersebut dan justru membuatnya menjadi viral.

    Beredar seorang pria berbakat menggambar wajah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pakai lakban hitam yang ditempelkan di tembok warna hijau. Hasilnya bikin kaget, karena keren banget.

    Selain wajah Jokowi, pria yang belum diketahui identitasnya itu juga menggambarkan peta Indonesia. Bagian akhirnya, video TikTok menyampaikan harapan agar Indonesiaku lekas sehat #DiRumahAja.

    Video TikTok diunggah oleh akun instagram @duni4musik beberapa waktu lalu. “Ketika orang berbakat sedang gabut. Pakai lakban aja hasilnya sebagus ini!,” tulis akun duni4musik dikutip pada Selasa, 29 Desember 2020, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sebelumnya, sejumlah dokter dan perawat telah meninggal dunia dalam menangani pasien yang terpapar virus corona atau COVID-19 di Indonesia. Tak melulu harus dengan karangan bunga atau ucapan duka, ada cara unik untuk menyampaikan penghormatan dan rasa duka terhadap para pejuang COVID-19.

    Di media sosial, viral ucapan bela sungkawa dengan menggambar wajah beberapa dokter. Bukan di atas kertas gambar itu dibuat, melainkan di atas roti. Wajah para pejuang garda terdepan, dibentuk menggunakan susunan mese cokelat. Foto lukisan wajah para pejuang COVID-19 yang telah gugur ini diunggah oleh akun instagram Mas Putu @PutuWardhani.

    "Dengan kerendahan hati dan penuh hormat, mengucapkan turut berduka kepada seluruh Dokter, Perawat serta tenaga kesehatan yang gugur dalam penanganan Pandemi Covid-19. Terima kasih tak terhingga atas seluruh tenaga, dedikasi, menjadi Pahlawan yang sejati untuk kami," tulis akun Mas Putu yang dikutip pada Rabu, 29 April 2020. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral, Pemuda Ini Sukses Gambar Wajah Jokowi Pakai Lakban
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar