Nakes Diisukan Hubungan Sejenis dengan Pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Seorang tenaga kesehatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Wisma Atlet, Jakarta Pusat diisukan melakukan hubungan sejenis dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

    Kasus ini awalnya diunggah pemilik akun Twitter @bottialter pada Jumat (25/12). Dia mengunggah screen capture atau tangkapan layar berisi percakapan mesum sesama jenis dengan perawat diduga di Wisma Atlet.

    Tak butuh waktu lama, cuitan tersebut pun viral. Banyak netizen yang mengecam dan ramai-ramai melaporkan dugaan kasus mesum sesama jenis ini ke akun media sosial Kemenkes, BNPB, hingga Polri.

    Akun @bottialter kini sudah digembok.

    Komandan Lapangan RSD COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran Letkol Laut M Arifin. Dia mengatakan pihaknya belum mendapat laporan atas hal ini. Pihaknya akan melakukan pendalaman jika ada laporan.

    "Belum ada laporan, nanti kita dalami kalau ada laporan. Sementara belum ada laporan," ujar Arifin saat dihubungi, Sabtu (26/12/2020) seperti dilansir dari detik.com.

    Arifin memastikan, apabila kasus tersebut memang terjadi di Wisma Atlet, pihaknya tidak akan segan-segan memberikan sanksi. Dia kembali menegaskan belum menerima laporan mengenai dugaan peristiwa tersebut.

    "Nggak ada kaitannya dengan ini (penanggulangan COVID-19) kita pasti akan sikat kalau seumpama ada," ucapnya. Dia mengatakan pihaknya saat ini tengah fokus menangani pasien di Wisma Atlet yang semakin meningkat.

    "Kita fokusnya pasien lagi meningkat," kata Arifin.(rie)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nakes Diisukan Hubungan Sejenis dengan Pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar