Susi Akhirnya Buka Blokir Akun Twitter Sandiaga Uno, Ini Pesannya

Daftar Isi

    Foto: Susi Pudjiastuti dan Sandiaga Uno saat jabat tangan tahun 2018 lalu. (Twitter @Sandiuno)

    Lancang Kuning – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengaku pernah memblokir akun Twitter Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Namun, kini dia memutuskan untuk membuka blokir itu setelah Sandi ditunjuk jadi Menteri. 

    Itu diungkapkan dia melalui akun Twitternya, @susipudjiastuti. Susi menjelaskan, alasannya memblokir Sandi saat itu karena persoalan alat tangkap ikan, yakni cantrang yang ramai diperdebatkan di Pilpres 2019.

     

    "Hari ini saya unblock Pak @sandiuno setelah dulu saya block karena urusan cantrang jaman pilpres," ujar Susi dikutip VIVA, Jumat 25 Desember 2020, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Namun begitu, Susi memberi pesan kepada Sandi yang kini jadi menteri di pemerintahan Presiden Joko Widodo. Pendiri maskapai Susi Air ini meminta Sandi bisa menjual birunya laut Indonesia untuk pariwisata.

    "Ini pesan saya yang pertama ke beliau supaya bisa jual birunya laut Indonesia untuk pariwisata," kata Susi.

    Susi juga menyertakan videonya saat berbincang dengan Mantan Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar soal daerah pariwisata. Dia menyebut ada daerah wisata yang justru dibangun pembangkit listrik dengan bahan baku batu bara.

    "Tapi saya masih lihat daerah pariwisata katanya mau jual kebiruan laut dan keindahan bawah lautnya. Eh tiba-tiba dibangun power plan (pembangkit listrik) di situ. Bahan bakunya batu bara, nah yang begini-begini ini bagaimana," kata Susi dalam video itu kepada Arcandra. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Susi Akhirnya Buka Blokir Akun Twitter Sandiaga Uno, Ini Pesannya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar