Pengakuan Miris Korban Maniak Seks Cristiano Ronaldo

Daftar Isi

    Foto: Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.

    Lancang Kuning -Meganbintang Juventus, Cristiano Ronaldo beberapa kali pernah diterpa isu tak sedap. Salah satunya adalah dugaan pemilik lima gelar Ballon d'Or itu main serong di belakang kekasihnya Georgina Rodriguezdengan Natacha Rodrigues, seorang model seksi asal Portugal.

    Isu itu merebak setelah Natacha membongkar aktivitas ranjangnya dengan Ronaldo. Dia menceritakan awal mula hubungan itu terjadi pada 2015 silam.

    Natacha awalnya mengirimkan fotonya kepada Ronaldo melalui Direct Message (DM) Instagram. Ternyata, Ronaldo merespons pesan itu dengan agresif.

    Mereka kemudian saling berkomunikasi dan Ronaldo kerap meminta Natacha mengirimkan video sedang berjoget menggunakan celana yang sangat pendek.

    “Saat itu jam 1 pagi dan saya melakukannya (mengirim foto dirinya) hanya sebagai lelucon. Saya tidak berpikir ia akan membalas. Tetapi, pada pukul 6 pagi ia mengirimi saya pesan dan semuanya berjalan dari sana, kata Natacha, dikutip The Sun.

    "Setelah itu saya mengirim video saya yang sedang berjoget dengan celana malam. Kemudian, Cristiano mengaku mengagumi tubuh saya," sambungnya.

    Meski telah berkomunikasi intens serta berkirim foto dan video, Natacha baru bertemu Ronaldo dua tahun kemudian pada Maret 2017. Pasalnya, Ronaldo selalu sibuk dan jarang pulang ke negaranya.

    Natacha melanjutkan, Ronaldo ketika berada di Portugal mengundang ke apartemennya yang berada di Lisbon, Portugal. Dia tak menyangka, Ronaldo yang merupakan salah satu pemain paling populer di dunia menyambutnya dengan suka cinta dan sangat lembut.

    "Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu saya dan kemudian ia menuangkan jus dari lemari es,” kata Natacha.

    Namun, kebahagian Natacha bisa berkencan dengan Ronaldo tak berlangsung lama. Dia merasa dikhianati Ronaldo dan hanya menjadi pemuas nafsu belaka.

    "Ia memiliki kaki yang berotot. Sekarang saya pikir dia hanya menggunakan saya untuk seks. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi saya merasa dikhianati," ucapnya.

    Jika ditelurusi lebih dalam terkait pengakuan Natacha, pertemuan di apartemen itu terjadi ketika Georgina Rodriguez tengah hamil muda Alana, putri Ronaldo.

    Georgina Rodriguez melahirkan Alana, anak keempat Ronaldo, pada November 2017 alias sekitar delapan bulan setelah Natacha Rodrigues mengklaim dirinya beraksi ranjang dengan Ronaldo.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengakuan Miris Korban Maniak Seks Cristiano Ronaldo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar