Pilkada 2020, PAN Klaim Menang di 3 Kabupaten. Berikut Datanya.

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Pada Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020, Partai Amanat Nasional sepetti yang disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau T Zulmizan Assagaf menang di tiga kabupaten.

    "InsyaAllah calon yang diusung PAN menang di Kabupaten Siak, Bengkalis dan Rokan Hulu. Itu data internal kami. Kalau ada klaim pihak lain, itu urusan mereka. Mungkin mereka punya data sendiri. Kami tidak perlu mengomentari," kata Zulmizan di Pekanbaru.

    Adapun pasangan calon kepala daerah yang didukung PAN dari ketiga daerah itu. Dari Kabupaten Siak ada pasangan calon Alfedri-Husni. Selain PAN, keduanya juga mengantongi dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, Nasional Demokrat dan Hati Nurani Rakyat. Dan juga didukung Perindo, PKPI, Partai Berkarya, dan Partai Gelora.

    Kemudian, dari Kabupaten Bengkalis ada pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso. Pasangan ini diusung oleh Partai Koalisi, Partai PAN, Gerindra, Nasdem, PBB dan Demokrat. Untuk Kabupaten Rokan Hulu ada pasangan Hafith Syukri dan Erizal yang mendapat dukungan dari koalisi PAN dan PKB.

    Zulmizan menyebutkan, pihaknya sudah menginstruksikan seluruh jajaran tim pemenangan, struktur koalisi dan relawan untuk maksimal mengamankan kemenangan tersebut. Dengan mengawal entry data model C-1 dan data banding lainnya diseluruh tempat pemungutan suara.

    "Kita harus bersiap menghadapi segala kemungkinan, termasuk kemungkinan jika sampai ke Mahkamah Konstitusi (MK)," sebut dia.(rie/ant)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada 2020, PAN Klaim Menang di 3 Kabupaten. Berikut Datanya.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar