Cemburu, Pria Ini Tusuk Pacar Mantan Kekasih Pakai Pisau Dapur

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi tersangka kasus kejahatan diborgol

    Lancang Kuning – Polisi membekuk UA (27) karena menusuk pacar dari mantan kekasihnya. Korban H ditusuk pelaku UA dengan menggunakan pisau dapur tanpa gagang. Pelaku cemburu lantaran mantan kekasih menjalin hubungan dengan korban. Apalagi, tersiar isu mantan kekasihnya itu kumpul kebo dengan korban di sebuah kos di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

    Aksi keji pelaku dilakukan di Jalan Sahabat Baru, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu, 7 Desember 2020. Akibat tusukan itu, korban mengalami luka cukup dalam di bagian perut dan masih dalam perawatan di rumah sakit.

    Selang beberapa hari, polisi berhasil mencokok UA di rumahnya dan kemudian menggelandangnya ke Polsek Kebon Jeruk.

    Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Manurung mengatakan, saat itu pelaku datang seorang diri ke kos mantan kekasihnya. Pelaku pun menanyakan status hubungan mereka.

    Dalam proses pemeriksaan, UA diketahui masih memiliki rasa cinta kepada mantan kekasihnya tersebut. Pelaku ingin kembali menjalin hubungan.

    Namun, mantan kekasihnya berinisial M (30) menolak karena telah menjalin hubungan dengan pria lain dan akan menikah.

    "Namun saksi (mantan kekasih) menjawab bahwa sudah terlambat, mengingat dirinya sudah akan menikah dengan kekasih idamannya dengan Heri," ujar Manurung saat di konfirmasi, Rabu, 9 Desember 2020, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Mengetahui hal itu, pelaku kemudian kalap dan mengambil sebilah pisau untuk melakukan penyerangan. Setelah puas melampiaskan emosinya, pelaku kemudian melarikan diri. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cemburu, Pria Ini Tusuk Pacar Mantan Kekasih Pakai Pisau Dapur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar