Viral Video Detik-detik Selebgram Prostitusi Masuk Hotel, Ini Kata Polisi

Daftar Isi

    Foto: Detik-detik selebgram MA masuk kamar hotel sebelum digerebek prostitusi. (tangkapan layar video/Instagram)

    Lancang Kuning, Jakarta - Sebuah video memperlihatkandetik-detik selebgram MA masuk hotel sebelum melakukan prostitusi, beredar viral di media sosial. Dalam video tersebut, MA terlihat masuk ke kamar hotel seorang diri.

    Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto membenarkan soal video CCTV itu. Wirdhanto menyebut bahwa sosok perempuan yang terekam CCTV hotel adalah selebgram MA.

    "Iya, MA," singkat Wirdhanto, Sabtu (28/11/2020),  mengutip detikcom.

    Wirhdanto mengatakan bahwa yang lebih dahulu datang ke hotel adalah MA. Menyusul MA, beberapa saat kemudian datang artis inisial ST.

    "MA baru ST," imbuhnya.

    Dalam video yang beredar, memperlihatkan MA berjalan seorang diri di lobby hotel. Ia tampak mengenakan kemeja lengan panjang warna hijau dan celana warna hitam serta bermasker.

    Perempuan berambut pirang itu lalu terlihat berjalan di selasar hotel. Tidak lama kemudian ia masuk ke dalam kamar yang menjadi tempat melakukan prostitusi.

    Seperti diketahui, artis ST dan selebgram MA digerebek polisi saat melakukan prostitusi di sebuah hotel di Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (24/11) malam. Saat digerebek, ST dan MA sedang melakukan threesomedengan seorang pria.

    Kasus ini terungkap saat polisi menyelidiki informasi soal adanya transaksi prostitusi di hotel tersebut. Polisi kemudian menangkap pasangan suami istri AR dan CA yang berperan sebagai muncikari.

    Kepada polisi, mereka berdua mengaku baru mengantarkan AR dan CA ke hotel untuk melayani pria hidung belang. Setelah itu, polisi menggerebek kamar hotel.

    "Pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kejahatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

    Polisi mengungkap tarif artis SS dan selebgram MA mencapai Rp 110 juta untuk sekali melayani pria hidung belang. Uang itu dibagi-bagi dengan muncikari.

    "Untuk kegiatan prostitusi ini, dua orang wanita memasang tarif seharga Rp 30 juta. Satu orang pelaku wanita ini memasang tarif Rp 30 juta," kata Sudjarwoko.

    Sudjarwoko mengatakan ST adalah artis pemain film layar lebar, sedangkan MA adalah selebgram bintang iklan. Keduanya ditangkap di hotel bintang lima di Sunter, Jakarta Utara, pada Selasa (24/11) malam saat melakukan threesome dengan seorang pria hidung belang.

    Dari Rp 110 juta itu, keduanya mendapatkan bayaran masing-masing Rp 30 juta (total Rp 60 juta). Sisanya adalah bagian muncikari. Namun mereka baru dibayar uang muka sebesar Rp 60 juta.

    Saat ini polisi telah menetapkan AR dan CA sebagai tersangka. Sedangkan ST, MA dan pria hidung belang berinisial DM berstatus sebagai saksi.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Video Detik-detik Selebgram Prostitusi Masuk Hotel, Ini Kata Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar