Heboh! Ekspresi Wajah Wijin Melirik Gisel

Daftar Isi

    Foto: Ekspresi Wijin melirik Gisel. (instagram.com/gisel_la/)

    Lancang Kuning, JAKARTA – Gisella Anastasya atau Gisel baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 pada 16 November lalu. Sejumlah kejutan pun didapatkan Gisel di perayaan ulang tahunnya kali ini.

    Salah satunya adalah kejutan kecil dari teman-teman pesepedanya. Dalam unggahan di akun Instagram Gisel, terlihat ibu satu anak ini mendapat sebuah potongan kue dan satu lilin untuknya.

    Gisel pun nampak bahagia dengan kejutan yang diberikan di sebuah kedai kopi. Tidak hanya itu saja, beberapa foto dirinya bersepeda juga diunggah dalam postingan itu termasuk bersama dengan sang kekasih Wijin.

    Unggahan tersebut juga Gisel mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas semua rencana yang telah disusun-Nya untuk Gisel. Caption itu juga seolah menyiratkan tentang cobaan yang dihadapinya saat ini.

    "Another year to serve Him.. Berterimakasih untuk semua hal baik yg Dia rancangkan untukku," kata Gisel, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dalam unggahan itu, Gisel juga mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya. Lantaran terus mendukungnya hingga seperti saat ini.

    "Bersyukur buat support sistem yg super kyk mereka2 ini.. God is good all the time," lanjut caption tersebut. 

    Sontak, unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang salah fokus dengan ekspresi Wijin pada foto yang diunggah Gisel itu. 

    "Salfok ma ekspresi mukanya wijin di slide 9," kata komentar netizen. "Haha macam muak begitu sama si gisel," jawab netizen.

    "Hahaha sejenis jijik gt ya kak, makanya dipacarin aja trs, kalo org baik kan mesti udh dinikahin tuh cewek. Heheheh," jawab netizen lainnya. 

    "Ekspresi wijin slide 9," komentar lainnya. "Salfok sama mukanya wijin yg liirkan mata sama ekspresi wajahnya OMG," komentar netizen. 

    Tidak hanya itu saja, netizen juga ada yang menyebut mental Gisel begitu kuat usai diterpa kasus video syur yang diduga mirip dengannya beberapa waktu lalu. 

    "Kuat bgt mentalnya gisel," komentar netizen. "Terlalu kuat jadi bomad," komentar netizen lainnyan 

    "Dasar kau muka tebal muka tabel gak punya malu," komentar netizen. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Heboh! Ekspresi Wajah Wijin Melirik Gisel
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar