Putra Pekanbaru Jadi Dirpamobvit Riau

Daftar Isi


    Foto: AKBP Dr Pria Budi, SIK MH (kanan) ketika hadir pada acara Mubes Ikatan Putra Pekanbaru, beberapa waktu lalu.
     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Putra Pekanbaru AKBP Dr Pria Budi, SIK MH jabat Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Riau. Sebelumnya, Pria Budi dipercaya menjadi wakil direktur di direktorat yang sama.

    Penunjukan Pria Budi sebagai Dirpamobvit Riau berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/3233/XI/KEP/2020 tanggal 16 November 2020 lalu. Hal ini pun diapresiasi para keluarga besar oleh Ikatan Putera Pekanbaru (IPP) Provinsi Riau. Selain aktif,  Pria Budi yang juga putra melayu ini juga diberi kepercayaan sebagai Dewan Pembina IPP Riau.

    "Sebagai anak jati melayu yang lahir dan besar di Riau khususnya di Pekanbaru, tentunya Pria Budi sudah sangat memahami kondisi di Provinsi Riau. Kami IPP, dimana beliau juga aktif, kami sangat mengapresiasi," kata Ketua Umum DPP Ikatan Putera Pekanbaru H Tengku Abdul Rahman, Rabu (18/11/20), dikutip dari mediacenterriau. 

    Pria Budi diharapkan, dapat mengemban amanah sebagai Dirpamobvit Riau sesuai dengan peran dan tugasnya. Keberhasilan tersebut tentu kebanggan bagi IPP Riau. 

    "Jalankan tugas dengan baik, jujung tinggi marwah dan jati diri anak melayu. Di IPP, banyak ide brilian yang disampaikannya. Inilah harapan kai Pria Budi saat menjadi Dir Pamobvit," ujar Tengku. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Putra Pekanbaru Jadi Dirpamobvit Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar