Nasi Kotak Bahagiakan Anak Panti Asuhan Al-Istiklal

Daftar Isi


    Foto: LAZNas bagikan nasi kotak ke anak panti asuhan. 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - LAZNAS Dewan Dakwah Riau pada hari Jumat, 13 November 2020 mengadakan  aksi berbagi nasi kotak setiap hari jumat yang rutin di laksanakan, kemarin baru saja berbagi nasi di Panti Asuhan Al-Istiklal di Jalan Harapan Raya sebanyak 65 kotak. 

    Tampak anak panti dan para pengurus sangat senang dengan kegiatan yang diadakan Oleh LAZNAS Dewan Dakwah Riau harapan mereka semoga apa yang sudah di berikan ke Panti Al-Istiklal ini bisa bermanfaat untuk anak panti dan menjadi keberkahan untuk para donator.

    Acara yang dilaksanakan LAZNAS Dewan Dakwah Riau ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat yang kami beri nama SEMARAK (Sedekah Makan Rakyat). Nasi kotak yang telah di bagikan semua atas donasi yang sudah di berikan oleh para donatur yang memberikan kepada LAZNAS Dewan Dakwah Riau dan menyalurkan kepada orang yang membutuhkan. 

    Sejauh ini nasi kotak yang sudah pernah diberikan kepada Driver Gojek, Petugas Kebersihan, Pedagang Kaki Lima, Pemulung, Panti Asuhan, Rumah Tahfidz dan kaum duafa yang rasanya sangat perlu diberi.

    “Alhamdulillah puji syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan, semoga kegiatan ini dapat berlangsung terus menerus setiap hari jumat, kita doakan semoga para donator senantiasa diberikan kesehatan agar dapat terus berkontribusi dalam kebaikan ini, aamiin,” ungkap Bang Alan selaku Manager Operasional LAZNAS Dewan Dakwah Riau.

    Dari pihak Panti Asuhan juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kebaikan para donatur yang telah memberikan nasi kotak untuk anak-anak Panti Asuhan Al-Istiklal, semoga apa yang sudah diberikan Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nasi Kotak Bahagiakan Anak Panti Asuhan Al-Istiklal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait