Wow! Pevita Pearce Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia

Daftar Isi

    Foto: Pose Pevita Pearce masuk dalam The 100 Most Beautiful Faces of 2020. (instagram.com/tccandler/)

    Lancang Kuning, JAKARTA – Kabar terbaru kini datang dari artis cantik bertabur pesona, Pavita Pearce. Aktris 28 tahun tersebut tengah melambung namanya lantaran masuk jajaran pesohor dunia dalam kategori The 100 Most Beautiful Faces of 2020.

    Bintang yang turut ambil peran dalam film “5 cm” dan “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” itu bersanding dengan deretan artis papan atas kelas dunia pada penghargaan wanita tercantik tersebut.

    Pevita pun nantinya akan bersaing dengan model asal Prancis, Eva Green serta penyanyi top Amerika Serikat Emma Stone.

    The 100 Most Beautiful Faces dan The 100 Most Handsome Faces merupakan penghargaan yang rutin digelar setiap tahunnya oleh TC Candler dan The Iindependent Critics sejak tahun 1990 silam.

    Apa yang awalnya dimulai sebagai proyek kecil telah berkembang menjadi fenomena menarik di dunia maya pada setiap tahunnya.

    Dalam beberapa tahun terakhir, daftar tersebut telah mengumpulkan lebih dari 5 miliar penonton di media sosial dan ratusan juta konten. Ini secara luas dianggap sebagai daftar yang paling diakui secara internasional dan bergengsi dari jenisnya.

    Dilansir LKC dari Viva.co.id, tidak seperti kebanyakan penghargaan kecantikan tahunan lainnya, nominasi The 100 Most Beautiful Faces bukanlah kontes popularitas dan pasti tidak spesifik per negara. Ini bukan tentang selebriti terpanas atau paling terkenal.

    Sebaliknya, daftar tersebut mencoba untuk menginformasikan dan memperluas opini publik serta memperkenalkan wajah-wajah baru ke negara-negara yang biasanya tidak akan mereka jangkau, seperti yang dijelaskan dalam caption akun YouTube official TC Candler.

    Kesempurnaan estetika hanyalah salah satu dari sekian aspek kriteria penilaian. Aura, keanggunan, orisinalitas, keberanian, gairah, kepribadian, ketenangan, kegembiraan, kecerdasan dan potensi diri di masa depan semuanya terangkum dalam wujud wajah yang dinilai akan sebuah kecantikan sejati.

    Sebelumnya, aktris Indonesia lain yang juga pernah masuk dalam jajaran kasta bergengsi tersebut yakni Chelsea Islan pada tahun 2017 silam. Setelah Chelsea Islan, ada sosok penyanyi bersuara indah Raisa Andriana yang juga masuk dalam nominasi tersebut untuk tahun 2018. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wow! Pevita Pearce Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar