Kembali Laka-lantas di Jalan Tol Permai, Diduga Supir Mengantuk

Daftar Isi

    Kecelakaan mobil Honda Mobilio yang menewaskan dua orang beberapa waktu lalu.

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Setelah resmi berbayar, kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, tepatnya KM 76.2 arah Pekanbaru-Dumai.

    "Iya, ada lakalantas tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB," ungkap Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau, AKBP Irmadison, Selasa (10/11).

    Kecelakaan itu, melibatkan satu unit kendaraaan. Beruntung, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa.  "Laka tunggal. Diduga sopir mengemudi dalam kondisi mengantuk," ujarnya.

    Insiden ini adalah yang kesekian kalinya terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai sejak diresmikan, bulan lalu. 

    Dari rangkaian laka-lantas yang terjadi, telah menyebabkan dua orang tewas. Yakni, dua penumpang mobil Honda Mobilio BM 1302 RP tewas, usai menabrak bagaian belakang truck tronton BK 8572 CS, Kamis (15/10) pagi. Kecelakaan maut ini terjadi di kilometer 27, Kandis Kabupaten Siak. Kecelakaan ini diduga terjadi lantaran lalai dan kurang hati-hatinya sopir mobil Honda Mobilio.

    Korban jiwa dengan nama Nasrul Wirawan yang meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan Kapra (26) yang mengalami luka berat dan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Awal Bros Ahmad Yani.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kembali Laka-lantas di Jalan Tol Permai, Diduga Supir Mengantuk
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar