Heboh Video Panas, Netizen Jual Outer 'Baju Gisel'

Daftar Isi


    Foto: Baju Gisel. (Marketplace)


    Lancang Kuning, JAKARTA – Jiwa pengusaha warga +62 nyatanya kian mengikuti tren. Termasuk saat ditemukan penjualan kimono hijau seperti yang dikenakan perempuan mirip Gisella Anastasia di sebuah video panas yang beredar beberapa waktu belakangan.
     

    Baca Juga: Kapolres Inhil Ikuti Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam

    Di salah satu e-commerce yang cukup dikenal di Tanah Air, terpampang pakaian luar atau outer berwarna hijau yang dijual. Outer yang serupa dengan kimono itu bermotif bunga kecil berwarna kuning. Ide untuk menjual baju yang mirip dengan wanita dalam video panas itu dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk mencari cuan.
     

    Baca Juga: UAS Mau Suntik Vaksin COVID-19 tapi Ada Syaratnya

    Lengannya terlihat cukup panjang, yang mungkin pas hingga pergelangan tangan pemakainya. Menariknya, pakaian luaran atau kimono itu dijual dengan nama yang unik yaitu Baju Gisel.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau 


    Harga yang dijajakan pun cukup terjangkau yaitu Rp 80 ribu - Rp85 ribu. Barang ini juga ternyata sudah ada yang membeli, terbukti dengan catatan yang tercantum bahwa adanya satu barang terjual.

    Bukan sembarangan, kimono hijau bermotif ini juga mendapat respons cukup baik dengan mendapat empat bintang yang menandakan kualitasnya terjamin. Bagaimana, tertarik membelinya?

    Sebelumnya, diketahui video panas yang beredar dikaitkan dengan mantan istri Gading Marten lantaran wajah pemeran utamanya sangat mirip. Bahkan, kimono yang tersampir di samping tubuh perempuan itu warnanya senada dengan pakaian yang pernah dipakai Gisel. Saat diklarifikasi, Gisel hanya memohon doa agar mampu melewati kasus ini.


    "Mohon doanya ya agar bisa cepat terlewati," pungkas Gisella Anastasia, dilansir LKC dari Viva.co.id. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Heboh Video Panas, Netizen Jual Outer 'Baju Gisel'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar