UAS Mau Suntik Vaksin COVID-19 tapi Ada Syaratnya

Daftar Isi


    Foto: Ustaz Abdul Somad (UAS)


    Lancang Kuning - Ustaz Abdul Somad mengungkapkan sikapnya soal vaksin COVID-19. Mubalig yang akrab disapa UAS itu dengan senang hati mau disuntik vaksin tapi dengan satu syarat.

    Baca juga:  Bupati Inhil Ajak Masyarakat Terapkan 4M

    "Kalau vaksin itu nanti dipakai oleh seluruh dunia, Saudi Arabia memakai, Mesir memakai, maka saya yang pertama kali suntik vaksin itu. Tapi kalau Saudi Arabia tidak, Mesir tidak, Indonesia saja, saya yang menolak vaksin itu," kata UAS dalam sebuah video yang dibagikan akun TikTok, @najmahayati6, dikutip VIVA pada Senin, 9 November 2020.

    Baca juga:  Mahfud MD: Masyumi Bukan Partai Terlarang, Jelas Beda dengan PKI


    UAS mengatakan, Saudi Arabia dan Mesir menjadi patokan karena Mesir merupakan tempatnya belajar. Di sana terdapat ulama-ulama yang menjadi gurunya. "Tentang masalah salat berjarak, maka saya ikut fatwa guru-guru kami di Al Azhar," kata UAS lagi, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Baca juga:  Kalah Pilpres, Donald Trump Akan Diceraikan Melania?

    UAS menegaskan bahwa kalau nanti vaksin itu keluar, dan sudah dipakai di Mesir,  dia yang akan mengajak masyarakat untuk suntik. Dia juga yang pertama kali suntik.

    "Tapi kalau di Mesir tidak dipakai, di Saudi Arabia tidak dipakai, hanya kita jadi bahan kelinci percobaan, saya yang menolak pertama suntik vaksin. Kalau dituntut 5 juta, turun kami ke jalan ramai-ramai," katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel UAS Mau Suntik Vaksin COVID-19 tapi Ada Syaratnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar