Kalah Pilpres, Donald Trump Akan Diceraikan Melania?

Daftar Isi


    Foto: Donald Trump dan Melania. (Twitter Donald Trump)



    Lancang Kuning – Presiden Amerika Serikat Donald Trump tampaknya harus menerima kenyataan pahit setelah kalah dalam pemilu, kini ia diduga tengah digugat cerai oleh istrinya, Melania.

    Mantan ajudan Stephanie Wolkoff mengatakan Melania sedang merundingkan perjanjian pascapernikahan untuk memastikan putranya, Barron, akan mendapatkan bagian yang sama dari kekayaan Trump.

    Wolkoff juga menyebut Trump dan istrinya, yang sudah menikah selama 15 tahun, ternyata selama ini memiliki kamar tidur terpisah di Gedung Putih. Dia bahkan menyebut pernikahan pasangan itu hanya sebagai 'pernikahan transaksional.'

    Baca juga:  Mahfud MD: Masyumi Bukan Partai Terlarang, Jelas Beda dengan PKI

    Asisten lainnya, Omarosa Manigault Newman, juga mengungkapkan bahwa Melania tinggal menghitung hari sampai Trump keluar dari Gedung Putih sehingga dia bisa menceraikan Trump.

    "Jika Melania mencoba mengeluarkan penghinaan terakhir dan pergi saat dia menjabat, Trump akan menemukan cara untuk menghukumnya," kata Newman, seperti dikutip Metro, Senin, 9 November 2020. 

    Baca juga:  Masih Zona Merah, Gubri Belum Rekomendasikan Sekolah di Pekanbaru Buka

    Bahkan menurut kabar beredar, Melania sempat menangis karena putus asa ketika suaminya memenangkan pemilihan presiden pada pemilu 2016 lalu. Menurut informasi, Melania tidak pernah mengharapkan Trump memenangkan kursi presiden Amerika Serikat. 

    Baca juga:  Pilkada Siak 2020, Gonjong Limo Deklarasi Dukung Alfedri-Husni

    Para kritikus telah mengeluarkan spekulasi mengenai alasan mengapa Melania membutuhkan waktu lima bulan untuk meninggalkan New York dan pindah ke Gedung Putih bersama presiden, pada 2016 lalu. Namun Melania berulang kali mengatakan hanya ingin Barron menyelesaikan sekolah dulu.

    Selain itu ada beberapa momen publik ketika Melania tampak menolak digenggam tangannya dalam acara publik, dan terlihat terpaksa melemparkan senyum ke arah kamera. Ketika ditanya dalam wawancara, keduanya mengaku memiliki hubungan pernikahan yang hebat, dan Trump bersikeras dia tidak pernah berdebat dengan istrinya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kalah Pilpres, Donald Trump Akan Diceraikan Melania?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar