Pilkada Siak 2020, Gonjong Limo Deklarasi Dukung Alfedri-Husni

Daftar Isi

    Keterangan foto: Ketua Gonjong Limo Tualang Hendri Wisel menyerahkan deklarasi dukungan ke cabup 02 Alfedri.  (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com - Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri-Husni Merza terus mengalir, kini organisasi Gonjong Limo Kecamatan Tualang mendeklarasi mendukung calon petahana itu pada pilkada Siak 2020.

    Deklarasi itu dibacakan ketua ranting Gonjong Limo Pinang Sebatang Timur Afrizal Kibe, yang dihadiri langsung calon bupati H Alfedri, di kediaman Krismen jalan Pospol Minang Bunut Pinang Sebatang Timur,  Senin (9/11/20).

    Ketua Gonjong Limo Kecamatan Tualang Hendri Wisel mengatakan, dukungan yang diberikan karena hubungan Alfedri dengan masyarakat sangat dekat.

    "Pak Alfedri dekat dengan masyarakat, saya pribadi tidak segan menelepon beliau untuk bercerita tentang kondisi daerah, beliau ini sangat bermasyarakat," kata Hendri.

    Hendri mengatakan, sosok Alfedri yang merakyat serta mau berbaur dengan masyarakat membuat beliau dicintai.

    "Dia juga orang berpengalaman, karier dia saat menjadi birokrat juga sangat bagus," kata Hendri.

    Hendri mengatakan, ia pribadi sudah lama kenal dengan Alfedri, hubungan beliau dengan masyarakat cukup baik.

    "Untuk itu, kami mengajak saudara kami yang diperantauan untuk bersama-sama mengantarkan dan memilih pak Alfedri-Husni 9 Desember mendatangr menjadi bupati dan wakil bupati Siak 2021-2026," jelas Hendri.

    Ia mengingatkan, agar masyarakat Payakumbuh yang tinggal di Kabupaten Siak untuk kompak memilih Alfedri-Husni, karena sosok Alfedri-Husni layak kembali untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Siak yang lebih maju.

    Sementara itu, calon bupati Siak H Alfedri mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan organisasi Gonjong Limo.

    "Semakin hari semakin banyak organisasi yang mendukung pasangan Alfedri-Husni,  sebelum ini ada organisasi besar yang sudah mendukung seperti IKMR, IKJR, IKBR, dari masyarakat Karo, masyarakat Nias, Tapanuli Muslim, Mitra Sunda Riau, dan beberapa organisasi lainnya," jelas Alfedri.

    Dengan bertambahnya dukungan ini, bisa menambah kekuatan Alfedri-Husni untuk kemenangan pada 9 Desember mendatang.

    "Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama, membangun Kabupaten Siak agar lebih maju dengan cara memberikan amanah ke pasangan Alfedri-Husni," kata Alfedri.

    Dukungan yang diberikan beberapa organisasi di Kabupaten Siak, merupakan amanah yang akan diembankan Alfedri bersama Husni Merza jika terpilih kembali menjadi bupati dan wakil bupati Siak periode 2021-2026. 

    Deklarasi dukungan itu terlihat menjaga protokol kesehatan, dengan massa yang hadir memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 

    Alfedri-Husni pada pilkada Siak 2020 diusung PAN, PKB,  PPP, Hanura dan NasDem, sementara itu mereka juga didukung PKPI, Perindo, Berkarya dan Gelora. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada Siak 2020, Gonjong Limo Deklarasi Dukung Alfedri-Husni
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar