Biden Makin Ungggul, Trump Serukan Hentikan Penghitungan Suara

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Joe Biden rival Donald Trump dalam Pemilihan presiden Amerika Serikat semakin jauh meninggalkan trump dalam perolehan penghitungan suara.

    Calon petahana Donald Trump geram dan melampiaskannya lewat cuitan di Twitter dengan menyerukan penghitungan suara pilpres dihentikan dan kembali menuduh adanya penipuan. Semua cuitan Trump itu ditulisnya dalam huruf kapital.

     

    "HENTIKAN PENGHITUNGAN!" cuit Trump via akun Twitter-nya, seperti dilansir Associated Press, Jumat (6/11/2020).

     

    Diketahui bahwa Presiden AS tidak memiliki wewenang untuk menghentikan penghentian suara dalam pilpres. Penghentian suara pada saat ini justru akan berdampak pada kemenangan cepat rivalnya, Joe Biden, capres Partai Demokrat.

     

    Capres Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat, Joe Biden, berbalik unggul atas Presiden Donald Trump dalam perolehan suara di negara bagian Georgia. Kini, Biden unggul sementara atas Trump dengan selisih 917 suara.

     

    Seperti dilansir Fox News, Jumat (6/11/2020), data terbaru Fox News menunjukkan dengan 99 persen suara masuk, Biden unggul dengan perolehan 2.449.371 suara (49,4 persen) melawan Trump dengan 2.448.454 suara (49,4 persen). Pembaruan data ini terhitung sejak Jumat (6/11) dini hari waktu AS.

     

    Dengan perolehan itu, Biden untuk sementara unggul 917 suara atas Trump di negara bagian Georgia.(rie/dtc)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Biden Makin Ungggul, Trump Serukan Hentikan Penghitungan Suara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar