Ini Dia Kompol IZ yang Ditangkap karena Menjadi Kurir 16 Kilogram Sabu-sabu

Daftar Isi

    Kompol IZ yang dirawat di RS Bhayangkara.

    LANCANGKUNING.COM-Ini dia Kompol IZ (55) yang ditangkap Ditresnarkoba Polda Riau karena terlibat dalam jaringan 16 kilogram sabu-sabu. IZ ditangkap bersana HW (51) pemilik dari 16 kilogram sabu-sabu.

    "Betul dilakukan penangkapan (kasus tersebut)," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Krisno Siregar saat dikonfirmasi, Sabtu (24/10/2020).


    Penangkapan keduanya dilakukan pada Jumat 23 Oktober 2020 kemarin sekira pukul 20.00 WIB di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di depan Showroom Arengka Auto Mall Pekanbaru.

     

    Awalnya petugas memantau pergerakan kendaraan jenis Opel Blazer warna hitam dengan plat kendaraan BM 1306 VW melintas di Jalan Arengka 1.

     

    Alhasil petugas dapat menghentikan kedaraan dengan melakukan penembakan dan berhasil menangkap kedua pelaku. Namun saat dilihat salah satu dari pelaku terkena tembakan di lengan dan punggung yakni tersangka IZ yang merupakan perwira kepolisian.

     

    Sementara 1 tersangka lainnya HW (51) orang lagi mengalami luka sobek di kepala akibat benturan.

     

    Petugas kemudian tim mengamankan kedua tersangka serta membawa tersangka ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan pengobatan.

     

    Adpun dalam penangkapan ini polisi berhasilengamankan barang bukti berupa 16 bungkus besar yang berisikan narkotika jenis sabu, dua tas ransel, satu mobil jenis Opel Blazer, dan dua telepon genggam.(rie/okc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Dia Kompol IZ yang Ditangkap karena Menjadi Kurir 16 Kilogram Sabu-sabu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar