Ketua Bappilu Rajut Diskusi Ringan Bersama Wartawan

Daftar Isi


    Foto: Yopi Arianto selaku Ketua Bappilu Rajut bersama wartawan liputan Inhu

    Lancang Kuning, INHU - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Golkar Kabupaten Indragiri Hulu, Riau diskusi ringan bersama kalangan wartawan pada Senin (19/10) di Rumah Makan Sederhana, Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat. 

    Di acara ini, membahas berbagai program untuk masyarakat Indragiri Hulu cemerlang kedepan melalui pasangan calon bupati dan wakil bupati Rezita Meylani Yopi dan Junaidi Rahmat (Rajut). 

    Situasi diskusi berjalan sangat dekat satu sama lain, sambil makan siang sembari ngobrol tentang pembanguan masa kini dan masa depan mengalir begitu lancar.

    Yopi Arianto, selaku Ketua Bappilu DPD II Golkar Inhu mengatakan bahwa pertemuan formal ini berdiskusi bersama wartawan agar tidak ketinggalan isu menarik tentang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020. 

    "Agenda kali ini sekaligus bersilahturahmi bersama kalangan wartawan dan mendengarkan hal yang sedang terjadi di situasi politik tahun ini," ucapnya.

    Perbincangan soal regulasi pembangunan yang mengganjal dibicarakan lepas tanpa beban. Dalam ngobrol santai itu, Yopi Arianto yang juga masih menjabat selaku Buapti Indragiri Hulu tak menampik hal tersebut. Justru beliau legowo menyikapi isu-isu yang berkembang. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua Bappilu Rajut Diskusi Ringan Bersama Wartawan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar