Daftar Produk yang Ikut Rilis Bareng iPhone 12

Daftar Isi

    Lancang KuningApple akan meluncurkan berbagai produk lain bersamaan dengan peluncuran iPhone 12 pada 13 Oktober mendatang.

    Peluncuran bertempat di Apple Park, California, AS pada pukul 24.00 WIB. Selain iPhone 12, acara ini akan meluncurkan beberapa produk terbaru Apple serta pengumuman beberapa produk Apple lainnya.

    Dalam undangan yang dipublikasikan pada laman resmi, Apple mengunggah poster undangan. Ada kombinasi warna oranye, biru, dan merah yang menyelimuti logo Apple pada undangan itu.

    Selain itu ada pula jargon 'Hi, Speed' pada undangan tersebut. Jargon itu seolah menandakan bahwa iPhone terbaru mengedepankan kecepatan. Namun, belum diketahui apakah maksud jargon ini menandakan kecepatan performa iPhone 12 atau jaringan selular yang dipakai menggunakan 5G.

     

    Berikut produk-produk Apple yang akan diluncurkan pada 13 Oktober mendatang.

    1. iPhone 12 standar.

    iPhone reguler ini akan memiliki dua varian, yaitu iPhone mini dan iPhone 12. Bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa model iPhone terkecil yang baru akan menampilkan layar 5,4 inci. Ukuran ini membuat iPhone jauh lebih kecil daripada semua model iPhone 11.

    Sementara iPhone 12 akan memiliki layar 6,1 inci. Tidak seperti layar LCD iPhone 11, layar varian standar tahun ini adalah OLED dengan kecepatan refresh rate 60Hz. Kemungkinan iPhone 12 hanya dibekali dua kamera.

    Rumor mengatakan satu-satunya perbedaan antara dua versi standar,  adalah ukuran baterai. iPhone 12 standar diprediksi  akan memiliki varian ROM 64GB, 128GB dan, 256GB.

    2. iPhone 12 Pro dan Pro Max. 

    Selain versi standar, Apple seperti biasa juga menyediakan iPhone tingkat lebih tinggi dibandingkan standar.

    Diprediksi iPhone 12 Pro akan memiliki layar 6,1 inci, ukuran layar ini naik dari iPhone 11 Pro dengan layar 5,8 inci. Sedangkan iPhone 12 Pro Max kemungkinan mendapatkan layar 6,7 inci (dari 6,5 inci layar).

     

    Semua model iPhone 12 juga disebut harus mendapatkan chipset A14 Bionic. Kedua model Pro juga kabarnya dibedakan dengan jumlah kapasitas RAM, 4G untuk Pro dan 6GB untuk Pro Max.

    Khusus untuk kedua varian Pro, ponsel akan dibekali dengan tiga kamera belakang dan fitur LiDAR. Pro dan Max kemungkinan menggunakan layar OLED dengan Super Retina XDR, ProMotion 120Hz dan kedalaman warna 10-bit. Layar ini membuat varian Pro dan Max punya rentang warna lebih luas daripada varian reguler.

    Semua kamera berukuran 12 megapiksel dan punya kemampuan merekam kualitas 4K dengan kecepatan 120fps dan 240fps. iPhone 12 juga bakal memiliki kemampuan pengisian daya nirkabel. 

     


    Sumber : https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20201008074213-185-555770/daftar-produk-yang-ikut-rilis-bareng-iphone-12

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Daftar Produk yang Ikut Rilis Bareng iPhone 12
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar