Bahas Gigi dan Bella, Mohamed Hadid Sindir the Kardashians

Daftar Isi

    LancangKuning -AyaGigi Hadid dan Bella Hadid, Mohamed Hadid, menyindir keluarga Kardashian bicara soal beban besarnya memiliki dua putri sebagai selebritas top dunia.

    Keluarga Kardashian amat populer setelah mereka menggarap Reality Show sejak 14 Oktober 2007. Kim Kardashian dan Kendal Jenner jadi yang sangat populer di program tersebut.

    Sementara itu, Mohamed Hadid bersikeras dia sama sekali tidak terobsesi untuk mengorbitkan dua anaknya menjadi seleb dunia. Sebaliknya, itu semua murni keinginan Gigi dan Bella.

    Baca Juga : Cardi B Sindir Trump Corona Pakai Lagu Kolaborasi BLACKPINK


    "Kami sebenarnya lebih tertutup dibandingkan orang pikirkan. Kami kenal Kardashian sebagai teman... dan kami memiliki respek yang besar atas apa yang mereka lakukan, dan bagaimana mereka melakukannya," kata Mohamed Hadid dikutip dari Aceshowbiz.

    "Mereka orang baik dan mereka menciptakan sesuatu yang tak biasa yang layak dipuji, namun saya tidak menggunakan anak-anak saya untuk membangun karier saya. Saya melindungi mereka. Saya mengawasi anak-anak saya. Saya tak ingin membawa mereka keluar ke jalanan dan berfoto dengan orang asing. Apakah saya akan buat acara realitas? Tidak, itu tak akan pernah terjadi," ia menambahkan.

    Mohamed Hadid merupakan pebisnis properti yang sukses. Ia sempat menikah dengan Mary Butler dan dikarunia dua anak, Alana Hadid dan Marielle Hadid. Pengusaha tersebut kemudian bercerai dengan Mary Butler pada 1992.

    Baca Juga : NASA Tangkap Ledakan Bom Atom Alam di Angkasa


     

    Hadid kemudian menikah dengan model asal Belanda, Yolanda nee Van den Herik pada 1994. Dari pernikahan kedua Hadid, lahirlah Gigi (1995), Bella (1996), dan Anwar (1999), yang semuanya tumbuh menjadi model. Namun, Hadid dan Yolanda bercerai pada tahun 2000.

    Sebagai ayah yang mengurus anak-anaknya, Mohamed Hadid sempat curhat betapa situasinya amat berat belakangan ini menjadi ayah Gigi dan Bella. Beban itu tak lain karena popularitas sang anak.

    "Berbahaya bagi saya menjadi ayah mereka. Saya harus amat hati-hati. Segalanya yang saya lakukan mencerminkan mereka," kata Hadid.

    Baca Juga : Buruh Sebut Omnibus Law Ciptaker Beri Janji Semu


    "Orang-orang menggunakan anak-anak saya untuk sebagai alat untuk menyerang saya. Menjadi ayah mereka adalah beban yang sangat berat. Mereka adalah anak-anak saya. Saya ayah mereka. Inilah apa adanya," lanjutnya.

    (bac/end)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bahas Gigi dan Bella, Mohamed Hadid Sindir the Kardashians
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar