Cardi B Sindir Trump Corona Pakai Lagu Kolaborasi BLACKPINK

Daftar Isi

    LancangKuning-  Cardi B menggunakan judul lagu kolaborasinya dengan BLACKPINK, Bet You Wanna, untuk menyindir Donald Trump agar memakai masker setelah Presiden Amerika Serikat itu mengumumkan terpapar virus corona.

    Sang rapper menyampaikan langsung sindiran tersebut dengan membalas salah satu kicauan Trump di Twitter pada akhir pekan lalu.

    Dalam kicauan tersebut, Trump mengumumkan bahwa ia dan istrinya, Melania, dinyatakan positif Covid-19 dan akan mulai masuk masa karantina.

    Baca Juga : Ternyata Pengemudi Mobil Dinas TNI Bukan Orang Sembarangan


     

    Cardi B lantas membalas kicauan tersebut dengan menyelipkan judul lagu kolaborasinya bersama BLACKPINK untuk menyindir Trump yang jarang menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

    "BET YOU WANNA wear a mask now," tulis Cardi B menggunakan akun Twitter resminya.

    Kicauan Cardi B itu langsung menuai berbagai reaksi. Selama ini, Cardi B memang dikenal vokal menyuarakan pendapatnya tentang politik, bahkan terang-terangan mendukung rival Trump dalam pemilu, Joe Biden.

    Baca Juga : Kronologi Puluhan Warga Limapuluh Kota Tersesat di Hutan


     

    Sementara itu, Trump mengumumkan ia positif Covid-19 setelah menggelar debat dengan Biden, di mana mereka beradu argumen mengenai Covid-19.

    Sebagian warganet menganggap Cardi B tidak sensitif. Ada pula yang mendukung Cardi B dan menuliskan fakta-fakta mengenai Covid-19.

    Namun, sebagian warganet lain juga menganggap kicauan tersebut hanya merupakan cara unik Cardi B untuk mempromosikan lagu Bet You Wanna.

    Baca Juga : Hujan Semalam, 56 RT di DKI Terendam Banjir


     

    Bet You Wanna merupakan bagian dari album penuh pertama BLACKPINK, THE ALBUM, yang dirilis pada Jumat lalu.

    Dalam album itu, BLACKPINK tak hanya berkolaborasi dengan Cardi B. Mereka juga bekerja sama dengan Selena Gomez dalam lagu Ice Cream yang sudah dirilis sebagai single sebelumnya.

    Secara keseluruhan, album ini menyajikan delapan lagu, termasuk How You Like That, Lovesick Girls, Pretty Savage, Crazy over You, Love to Hate Me, dan You Never Know.

    (has)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cardi B Sindir Trump Corona Pakai Lagu Kolaborasi BLACKPINK
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar