Pemprov Riau Terima Bantuan 10.000 Masker

Daftar Isi


    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menerima bantuan masker dari PT. Global Marindo Perkasa sebanyak 10.000 buah masker untuk mengatasi penularan covid-19 di Provinsi Riau.

    Bantuan masker diterima oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Provinsi Riau yang diwakili oleh Kepala Bagian Layanan Dasar Biro Kesra Setda Provinsi Riau, Rudi Hartono di Gedung Daerah, Minggu (04/10/2020) pagi.

    Baca Juga: Wanita Ini Lumpurkan Kotoran ke Satgas COVID-19, Polisi dan Sanksi Pemkot Menanti

    "Alhamdulillah 10.000 pcs masker kita terima tadi dari PT. Marindo Perkasa, dan tentunya bantuan tersebut akan membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau ini," kata Rudi Hartono.

    Menurutnya bantuan tersebut menunjukkan bahwa perusahaan juga sangat peduli dan saling membantu untuk menangani pandemi COVID-19 ini. 

    Baca Juga: Nazar Rohim dan Ibrahim, Alfedri-Husni Menang Akan Berjalan Kaki dari Sungai Mandau-Siak

    “Ini merupakan suatu bukti bahwa kita semua bertanggung jawab dalam menghadapi permasalahan COVID-19 yang kini berdampak pada aspek ekonomi dan sosial,” katanya

    Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Supir Rental Menyerahkan Diri ke Polisi

    Kepala Bagian Layanan Dasar Biro Kesra Setda Provinsi Riau ini juga mengatakan bahwa bantuan masker yang telah diterima akan diserahkan ke Kabupaten/Kota yang ada di provinsi Riau untuk dibagikan kepada masyarakat agar masyarakat lebih disiplin menggunakan masker dan protokol kesehatan sehingga terhindar dari penularan Covid-19. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Terima Bantuan 10.000 Masker
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar