Pelaku Pembunuhan Supir Rental Menyerahkan Diri ke Polisi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-DD salah seorang pelaku pembunuhan terhadap pengusaha mobil rental M Alhadar yang sempat buronan, akhirnya Jumat (2/10/2020) menyerahkan diri ke Polsek Langkat, Sumatera Utara.

    DD selama ini buron bersama IR (belum tertangkap), setelah dua teman mereka AN dan DV terlebih dahulu ditangkap di sebuah panti pijit di Jalan Binjai, Simpang Diski, Binjai Sumatera Utara. Keduanya terpaksa dilumpuhkan, setelah berusaha kabur dari kejaran Tim Pegasus, DitReskrimum Polda Riau.

    Keempat pelaku ini menghabisi nyawa M Alhadar di rumah Dv di Dusun Sekar Mayang, Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

    Target mereka menghabisi nyawa M Alhadar adalah untuk menguasai mobil Daihatsu Xenia milik M Alhadar.

    Setelah membuang tubuh M Alhadar kedalam sebuah sumur dibelakang rumah kosong di Tualang, sekitar 50 meter dari rumah DV, mereka kemudian membawa kabur mobil milik korban ke Sumatera Utara.

    Untuk menghapus jejak, mobil Daihatsu Xenia warna abu-abu ini mereka ganti dengan cat hitam pilox.

    Setelah menemukan mayat M Alhadar, polisi kemudian membekuk DV dan An di sebuah panti pijat di Jalan Binjai, Kabupaten Binjai Sumatera Utara.

    Dengan penyerahan diri Dd, saat ini tinggal satu pelaku yang masih buron, yakni IR.

    "Satu pelaku berinisial DD sudah menyerahkan diri kemarin. Tim Jatanras Polda Riau kini sedang menjemput pelaku ke Polsek Langkat, Sumatera Utara," ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Sutarto, Sabtu (3/10/2020).(rie)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelaku Pembunuhan Supir Rental Menyerahkan Diri ke Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar