Nazar Rohim dan Ibrahim, Alfedri-Husni Menang Akan Berjalan Kaki dari Sungai Mandau-Siak

Daftar Isi


    Foto: Rohim dan Ibrahim saat berfoto dengan calon Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri.  (Istimewa)

     

    Lancang Kuning, SIAK - Saat calon Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri melakukan kampanye di Kampung Olak, Kecamatan Sungai Mandau, Sabtu (3/10/20). Dua pemuda menghampiri Alfedri dan menyampaikan nazarnya, jika 9 Desember nanti pasangan Alfedri-Husni Merza menang maka mereka akan berjalan kaki dari Sungai Mandau-Siak.

    Diketahui, jarak Sungai Mandau ke Siak lebih kurang 115 km dengan rute yang dilewati permukiman penduduk dan daerah HGU perusahaan.

    Mereka melakukan hal itu karena, mereka menilai sosok Alfedri yang dekat dengan masyarakat dan memiliki kinerja yang bagus, baik saat menjabat wakil bupati maupun ketika sudah menjadi bupati.

    "Saya sudah lama mengenal beliau, beliau sering turun ke Sungai Mandau ini. Saya melihat  kinerja beliau sangat bagus, program nyata, yang paling saya suka lagi beliau sangat dekat dengan  masyarakat," kata Ibrahim.

    Ibrahim  menambahkan, selain dekat dengan masyarakat, berjalan kaki juga dapat menjaga kesehatan tubuh apalagi di masa pandemi ini menjaga imun tubuh harus dilakukan.

    Mendengar keinginan Rohim dan Ibrahim bernazar berjalan kaki dari Sungai Mandau - Siak, calon Bupati Siak nomor urut 2 Alfedri itu terharu.

    "Ini hajat besar. Luar biasa, saya tidak menyangkal dukungan besar datang dari pemuda Olak," ucapnya. 

    Selain itu, Alfedri juga mendo'akan agar Rohim dan Ibrahim selalu dalam keadaan sehat dan dapat memenangkan pasangan Alfedri-Husni pada pilkada 9 Desember mendatang. 

    Pada pilkada Siak 2020 Desember mendatang,  Alfedri berpasangan dengan Husni Merza,  mereka ditantang oleh dua paslon lainnya, yakni Sayed Abubakar Assegaf - Reni Nurita dan Said Arif Fadillah-Sujarwo. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nazar Rohim dan Ibrahim, Alfedri-Husni Menang Akan Berjalan Kaki dari Sungai Mandau-Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar