Jaminan Arwin AS Ajak Masyarakat Pilih Alfedri-Husni

Daftar Isi


    Foto: Mantan Bupati Siak Arwin AS saat mengkampanyekan  paslon nomor urut 2 Alfedri-Husni Merza.  


    Lancang Kuning, SIAK - Mantan Bupati Siak Arwin AS, ikut melakukan kampanye untuk pasangan nomor urut 2 Alfedri-Husni Merza, Arwin menyampaikan ke masyarakat bahwa ia menjadi jaminan agar masyarakat memilih pasangan Alfedri-Husni pada Pilkada Siak 9 Desember mendatang. 

    "Saya hadir disini sebagai jaminan, Alfedri ini orang baik, orangnya bagus. Dan saya jamin itu, kalau tidak untuk apa saya dukung dia," kata Arwin, saat menghadiri kampanye Alfedri di Kecamatan Pusako, Jumat (2/9/20).

    Bupati Siak dua periode itu juga bersaksi Alfedri merupakan orang yang baik, sejak awal berbakti sebagai pamong di Kabupaten Siak. 

    Meskipun tidak menjabat bupati sejak 2011 lalu, Ia mengaku sudah lama memantau perkembangan Kabupaten Siak 

    "Membangun daerah ini tergantung pemimpinnya, kalau pemimpinnya tidak beras bagaimana mengurus daerah. Untuk itu, pilihan itu ada di Alfedri-Husni," akui Arwin.

    Arwin juga mengatakan, pemimpin itu punya komitmen untuk membangun daerah. "Saya akan terus melihat Siak di hari tua saya sekarang ini, dan terus mendorong perbaikan untuk Kabupaten Siak yang lebih baik lagi dan lebih maju lagi," kata Arwin.

    Arwin menjelaskan, disaat ekonomi sedang sulit saat ini masyarakat masih diuntungkan memiliki sawit, meskipun tidak banyak namun masih ada jaminan.

    Maka dari itu kata Arwin, harus ada pengembangan peluang usaha seperti usaha mikro kecil menengah.

    Program tersebut, tambah dia ada pada alfedri yang akan menciptakan 1.000 UMKM per tahun. Selain itu juga ditambah dengan membuat titik-titik perekonomian seperti kawasan industri untuk mendongkrak perekonomian.

    Saat ditanya, berapa target persentase kemenangan Alfedri-Husni pada Pilkada Siak Desember ini,  Arwin berharap mendapat kemenangan diangkat 60 persen, sebab di masa periode dia dulu dia menang 68 persen.  (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jaminan Arwin AS Ajak Masyarakat Pilih Alfedri-Husni
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar