Paslon No 2 Alfedri-Husni Semakin Kuat, Perindo dan PKPI Beri Dukungan

Daftar Isi

    Keterangan foto: Calon Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri-Husni Merza mendapat dukungan dari Perindo. (Gs)

    Siak, Lancangkuning.com - Dukungan politik ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak nomor urut 2 Alfedri-Husni Merza  terus mengalir, sebelum sudah mendapat dukungan dari 5 partai parlemen DPRD Siak, kemudian didukung partai non parlemen partai Gelora, hari ini pasangan petahana itu mendapat dukungan lagi dari partai non parlemen  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI).

    Surat Keputusan (SK) dukungan itu diserahkan langsung oleh masing-masing ketua partai ke Alfedri-Husni di kantor koalisi Alfedri-Husni, Kamis (1/10/20).

    Ketua DPD partai Perindo Julhendri mengatakan, dukungan partainya ke pasangan Alfedri-Husni Merza karena mereka menilai, sejak Alfedri menjadi Bupati Siak,  Alfedri bisa membawa perekonomian Siak terus membaik.

    "Kemudian dari hal keamanan, dan ketentraman di Siak semakin baik selama Alfedri memimpin," kata Julhendri.

    Julhendri berjanji, akan mengarahkan kekuatan partai nya untuk memenangkan pasangan Alfedri-Husni 9 Desember mendatang.

    "Sebelum ini kita sudah merapatkan barisan bersama pengurus DPC sampai ke ranting, membahas keputusan mendukung pasangan Alfedri-Husni ini," kata Julhendri.

    Setelah deklarasi dukungan ini, ia akan menginstruksikan semua kader Perindo agar bekerja keras di lapangan untuk kemenangan Alfedri-Husni. 

    Partai Keadilan Persatuan Indonesia menyerahkan SK dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak nomor urut 2 Alfedri-Husni Merza.  (Gs)

    Senada hal itu, ketua DPC PKPI Siak Doni Jovian Aritonang mengatakan, selama ini chemistry PKPI dengan Alfedri sangat baik, karena pada Pilkada Siak 2015 lalu, PKPI juga berkoalisi dengan Alfedri yang saat itu mendampingi Syamsuar. 

    "Komunikasi kami selama ini cukup baik, terutama dengan Pak Alfedri ini, dan hubungan ini akan terus kami lanjutkan, agar apa yang diinginkan pak Alfedri untuk Kabupaten Siak yang lebih maju akan terwujud," akuinya.

    Doni mengatakan, PKPI komit untuk kembali memenangkan Alfedri bersama Husni Merza pada Pilkada 9 Desember mendatang, sebagaimana kader-kader PKPI memenangkan Syamsuar-Alfedri pada Pilkada Siak 2015 lalu.

    Sementara itu, calon Bupati Siak H Alfedri merasa senang dengan tambahan dukungan dari dua partai, dengan tambahan itu ia semakin yakin, pasangan Alfedri-Husni akan menang pada Pilkada 2020 ini.

    "Dari hasil survey, pasangan Alfedri-Husni semakin menyakinkan, dan Alhamdulillah hari ini ditambah lagi dengan dua dukungan partai, tentu semakin menambah kekuatan kita," kata Alfedri. 

    Alfedri mengatakan, partai-partai yang tergabung di dalam Koalisi Siak Maju (KSM) tentu semakin solid dengan bergabung dua partai ini.

    "Disisi lain, ia bersama Husni Merza tentu meminta masukan, terobosan bahkan kritikan emi keberhasilan perjuangan kita bersama," katanya. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Paslon No 2 Alfedri-Husni Semakin Kuat, Perindo dan PKPI Beri Dukungan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar