Kampanye Perdana, Husni Merza Sebut Pangkalan Makmur Awal Menuju Pembangunan Siak yang Lebih Maju

Daftar Isi


    Foto: Calon Wakil Bupati Siak nomor urut 2 Husni Merza berkampanye di Pangkalan Makmur Dayun.


    Lancang Kuning, SIAK - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri-Husni, memulai kampanye dari zona 2, lokasi yang dipilih yakni di Kecamatan Koto Gasib dan Dayun, Alfedri memilih Kecamatan Koto Gasib dan Husni Merza berkampanye di Dayun, Minggu (27/9/20).

    Di Dayun, Kampung Pangkalan Makmur. Husni Merza melakukan kampanye perdananya, saat tiba di lokasi ia sudah dicegat oleh relawan untuk pengecekan suhu menggunakan termo gun, supaya mematuhi standar protokol kesehatan. 

    "Silakan cuci tangan dulu pak," kata relawan, sambil mengarahkan Husni ke tangki air yang telah disediakan panitia.

    Dalam kampanyenya, Husni menyampaikan pada kampanye perdana ini ia memilih Pangkalan Makmur untuk bertatap muka dengan masyarakat.

    "Pangkalan Makmur kami maknai, Pangkal yakni awal, semoga di Pangkalan Makmur ini lah awal Alfedri-Husni bisa membawa Kabupaten Siak yang lebih maju, " kata Husni.

    Husni melanjutkan, ia bersama H Alfedri membawa konsep ASRI (Amanah, Santun dan Lestari). "Kita pahami dan yakini, segala sesuatu itu dimulai dari amanah, maka In Syaa Allah akhirnya juga menjadi sebuah kebaikan. Dan jika amanah itu diamanahkan kepada bukan ahlinya, maka tunggulah kehancuran," katanya.

    Dengan kata amanah itu kata Husni, Alfedri-Husni  terinspirasi untuk berbicara pemerintah yang good governance. "Sesuai apa yang diajarkan Rasul, pemimpin harus amanah, dan itulah tekad kami. Jika kami diamanahkan untuk memimpin Kabupaten Siak 2021-2026, maka program kami yang akan kami lakukan adalah bagaimana menciptakan pemerintahan yang bersih dan bertanggung jawab serta amanah," kata Husni. 

    Kemudian, ia juga menyampaikan, ia juga berjanji akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat seperti pengurusan E-KTP, yang selama ini semasa pemerintahan Alfedri terus melakukan inovasi, agar pelayanan masyarakat terus prima.

    "Kedepan, kita akan ikhtiar supaya masyarakat tidak lagi susah mengurus KTP, dan kita akan hadirkan percetakan KTP dan KK cukup sampai ke tingkat kecamatan," kata Husni.

    Ia juga menyampaikan, Alfedri-Husni juga akan menghadirkan mal pelayanan publik di tengah masyarakat, dengan memaksimalkan pelayanan terpadu satu pintu, agar semua pengurusan pelayanan masyarakat terus prima.

    "Disitu nanti ngurus paspor, izin usaha, SIM dan lainnya, sehingga ini mempermudah masyarakat, masyarakat hanya cukup datang ke satu kantor saja sudah selesai semua urusan. Kalau syaratnya dan perlengkapannya lengkap, Insya Allah bisa diselesaikan dalam waktu sesingkat-singkatnya," kata Husni. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kampanye Perdana, Husni Merza Sebut Pangkalan Makmur Awal Menuju Pembangunan Siak yang Lebih Maju
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar